Berjiwa Sosial Tinggi, Tyga & Kylie Jenner Kunjungi Penderita Kanker

Kylie Jenner berhasil membuktikan bahwa dirinya tak hanya andal dalam membuat sensasi dan berpose di depan kamera. Belum lama ini, adik tiri Kim Kardashian tersebut terlihat mengunjungi anak-anak penderita kanker. Bersama kekasihnya, Tyga, mereka tak hanya menjenguk, namun keduanya juga menghibur mereka hingga membuat para penderita kanker tertawa lepas.

Kylie Jenner dan Tyga. ~ mirror.co.uk
Kylie Jenner dan Tyga. ~ mirror.co.uk

Seperti yang diiwartakan Aceshowbiz, Kamis (27/8/2015), Kylie Jenner bersama kekasihnya Tyga mengunjungi pasien di Pusat Anak Kanker di Rumah Sakit Anak Los Angeles. Mereka pun menyapa pasien-pasien muda di sana.

Saat gadis berusia 18 tahun itu mendatangi kamar pasien, ia tak lupa membawa beberapa hadiah. “Kami membawa beberapa hadiah, beberapa pakaian, beberapa headphone, dan speaker,” ujar Tyga. Anak-anak itu jelas senang dikunjungi oleh bintang-bintang itu. Salah satu dari mereka bahkan mengatakan, “Hai Kylie, oh kamu begitu cantik.”

saat Tyga dan Kylie Jenner menjenguk penderita kanker. ~ acshowbiz.com
saat Tyga dan Kylie Jenner menjenguk penderita kanker. ~ acshowbiz.com

Selain itu, Kylie Jenner juga tak lupa memberikan pelukannya kepada mereka. Selain itu, pasangan itu juga bercakap-cakap cukup lama dengan beberapa para pasien.

Sementara itu, Tyga, mengaku ini bukan kali pertamanya melakukan kegiatan sosial seperti itu. “Saya pikir itu baik untuk bekerja seperti di rumah sakit anak-anak, dan saya telah melakukannya sejak beberapa tahun terakhir. Saya bertemu banyak anak-anak dan membuat mereka lebih banyak tersenyum.” ungkap rapper 5 tahun tersebut.

“Ini pengalaman yang sangat menyenangkan, benar-benar bisa menyentuh seseorang, dan membuat mereka merasa besar. Meskipun mereka akan melalui masalah yang banyak,” tandas Tyga

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.