Berkat EXO, Fans Ini Pulih Dari Rasa Depresi

Sebuah pengakuan mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh salah seorang fans dari boy group EXO. Oleh seorang penggemar, boy group ini disebut-sebut sebagai penolongnya untuk keluar dari rasa depresi yang melanda dirinya. Hal ini diungkapkan oleh penggemar tersebut dalam sebuah program tv Korea bertajuk ‘Same Bed’ yang dibawakan oleh presenter ternama, Yoo Jae Suk.

Berkat EXO, Fans Ini Pulih Dari Rasa Depresi ~ kpopchart.net
Berkat EXO, Fans Ini Pulih Dari Rasa Depresi ~ kpopchart.net

Dalam penuturannya, penggemar EXO ini menjelaskan alasan dibalik rasa depresinya selama ini, “Ketika aku duduk di bangku kelas enam, aku dipilih sebagai ketua kelas. Pada saat itu, banyak siswa yang mengejek dan memakiku dengan mengatakan ‘Ia pasti membeli voting’, ‘Ia lebih buruk dari politisi’. Semenjak itu aku mengalami depresi. Kakakku juga sering sakit saat duduk di sekolah menengah, jadi aku selalu sendirian di rumah” ujar sang gadis dilansir dari kpopchart.

Selanjutnya ia menuturkan bahwa keadaan didalam keluarganya juga ikut menjadi penyebab rasa depresinya tersebut, “Ibuku juga susah ditemui, ayahku selalu sibuk, dan kakakku sakit, jadi tidak ada yang bisa diajak bicara. Aku benar-benar merasa depresi. Suatu hari, aku sedang menggambar sendirian, aku mendengar anak-anak lain berbicara soal EXO. Aku lalu berpikir jika aku tahu lebih banyak soal EXO, aku bisa mendapatkan teman dan tidak lagi sendirian, jadi aku mendengarkan lagu EXO. Mereka (EXO) menjadi seseorang yang bisa aku handalkan. Berkat EXO, hampir 95% dari depresiku menghilang. Bukannya aku berpura-pura ceria, tapi aku rasa EXO mengubah kepribadianku” lanjutnya lagi.

Diakui oleh gadis ini sendiri, dirinya sangat mengagumi sosok Chanyeol dari boy group tersebut, sehingga para kru memutuskan untuk memberinya kejutan, dengan mendatangkan Chanyeol EXO secara langsung di studio. Yoo Jae Suk sebagai pembawa acara pun memberikan komentarnya terkait moment mengharukan tersebut, “Ketika Chanyeol datang, studio langsung dibanjiri lautan air mata” ujar anggota Running Man ini. Chanyeol juga sempat memberikan saran untuk gadis tersebut, “Aku harap kau bisa terus menggambar dengan baik dan belajar dengan keras seperti yang ibumu bilang” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.