Berkat Vanessa Hudgens, Justin Bieber & Selena Gomez Tidak Bisa Bertemu

Sudah menjadi konsumsi publik kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez yang penuh dengan drama.Tak pelak banyak yang lelah dengan drama percintaan mereka, tak hanya penggemar rupanya orang sekitar Selena Goemz pun merasa hal yang sama. Salah satunya adalah Vanessa Hudgens. Penyanyi asal Amerika yang merupakan sahabat dekat Selena Gomez tersebut muak dengan kisah cinta mereka yang saling menyakiti satu sama lain.

Selena Gomez dan Vanessa Hudgens merupakan sahabat dekat. ~ people.com
Selena Gomez dan Vanessa Hudgens merupakan sahabat dekat. ~ people.com

Sebagai orang terdekat Selena,  Vanessa tak tinggal diam melihat sahabatnya itu terus-terus terpuruk karena patah hati. Maka tanpa diperintah oleh Selena, ia pun berinisiatif mengambil tindakan, yakni berusaha tidak mempertemukan keduanya.

Seperti yang dikutip dari laman E Online pada Jumat kemarin, Vanessa Hudgens mengakui telah membantu Selena Gomez agar tak bertemu dengan Justin Bieber. Ia melakukan hal tersebut semata-mata agar ahabatnya tersebut supaya nyaman menikmati acara Met Gala.

“Dia (Selena) adalah salah satu sahabatku dan kamu ingin melihatnya kembali bahagia seperti dulu. Jadi aku melakukan apa yang dia mau,” beber Vanessa. “Sebetulnya, kami tidak menjauhkan mereka. Aku rasa tidak ada satu orang yang ingin melihat mantan kekasihnya lagi.”

Rupanya, usaha artis berusia 26 tahun tersebut bisa dibilang sukses. Pasalnya, hingga saat ini belum ada media yang mewartakan pertemuan yang terjadi diantara mantan sepasang kekasih tersebut. “Justin terlihat pergi menghabiskan waktu dengan Kendall Jenner setelah acara itu dan beberapa kru terlihat pergi bersama mereka,” paparnya. Vanessa dan Selena memang terkenal sebagai sepasang sahabat yang sangat dekat. Tak hanya Vanessa Hudgens, Taylor Swift juga merupakan sahabat yang cukup dekat dengan Selena. Sejalan dengan Vanessa, Swift pun ikut menentang hubungan Selena bersama Bieber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.