Berkonflik Dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari Membantah Bersengkokol Dengan Mucikari RA

Konflik antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih rasanya bmakin panas saja. Meskipun begitu model majalah dewasa, Anggita Sari membantah berusaha untuk menyerang dan menjatuhkan Tyas Mirasih. Dia juga menyangkal bekerjasama dengan mucikari RA untuk menjatuhkan sosok Tyas Mirasih.

Anggita Sari membantah bersengkokol dengan mucikari RA untuk menjatuhkan sosok Tyas Mirasih~sidomi.com
Anggita Sari membantah bersengkokol dengan mucikari RA untuk menjatuhkan Tyas Mirasih~sidomi.com

Sebagaimana kita tahu bahwa konflik antara dua wnaita seksi ini berawal dari komentar mantan kekasih Enji ini di akun Path Tyas Mirtasih. Selain komentar Anggita Sari yang mengejutkan banyak pihak, yang menarik perhatian para netizen adalah komentar seorang yang sepertinya sosok mucikari Robbie Abbas. Komentar itu seolah mendukung Anggita Sari untuk membuka kedok Tyas Mirasih.

Tak ayal kabar keduanya bersekutu untuk menjatuhkan Tyas Mirasih pun akhirnya mengemuka ke permukaan publik. Namun hal ini dibantah dengan tegas oleh Anggita Sari. Anggita mengaku mengenal RA sebagai mucikari. Namun membantah bekerjasama dengan sosok mucikari artis tersebut untuk menjatuhkan Tyas Mirasih.

“Aku nggak tahu kalau Obie ikut komen, aku nggak bermaksud bersekongkol, buktinya nggak aku tanggepin. Kalau aku sama Obie dekatnya pas dia masih kerja di salah satu majalah pas aku jadi model di situ terus tukeran kontak,” ujar Anggita beberapa waktu yang lalu.

Wanita yang kerap menuai sensasi inipun mengaku bahwa dia tak mempermasalahkan apapun profesi dan pekerjaan yang dilakukan oleh Tyas Mirasih. Hanya saja ia merasa kesal karena usahanya untuk menyembunyikan “kedok” Tyas Mirasih tak mendapat feedback yang baik dari mantan pacar Raffi Ahmad itu.

“Aku tahu dia itu awalnya dari salah satu manajemen yang bilang kalau TM bisa ‘entertain’ yang lain. Dia minta aku jangan kasih tahu ke cowoknya. Ya kalau TM mau jadi PSK itu bukan urusan aku, ngurusin hidup aku saja susah,” tutur Anggita Sari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.