Bermain dalam Drama “Choco Bank”, Park Eun Bin Beradegan Romantis dengan Kai EXO

Drama yang dimainkan oleh Park Eun Bin dan Kai EXO dikabarkan akan segera ditayangkan. Mengenai hal tersebut, diadakanlah sebuah konferensi pers untuk drama yang dimainkan mereka yang berjudul “Choco Bank”. Dalam konferensi pers tersebut, Park Eun Bin dan Kai EXO membicrakan mengenai adegan romantis yang mereka lakukan.

Kai dan Park Eun Bin mengatakan meskipun dramanya tak berpusat pada jalinan cinta, tetapi tetap ada adegan romantis (foto: soompi.com)
Kai dan Park Eun Bin mengatakan meskipun dramanya tak berpusat pada jalinan cinta, tetapi tetap ada adegan romantis (foto: soompi.com)

Saat acara tersebut berlangsung, Kai berkata, “Karakterku itu sangat pendiam dan elegan. Dia tak memiliki banyak adegan romantis.”

Park Eun Bin pun menambahkan, “Drama kami lebih fokus pada temanya yaitu tumbuh dewasa daripada persoalan cinta. Ada bumbu-bumbu percintaan, kurasa. Kai pasti akan membuat perempuan jatuh hati ketika adegan sentuhan fisik keluar, jadi para penggemar harusnya membayangkan sebagai Choco saat menonton drama ini.”

“Choco Bank” bercerita mengenai seorang pria yang bernama Eun Haeng yang memiliki kemampuan luar biasa di bidang keungan dan seorang wanita bernama Choco yang siap untuk memulai bisnis. Cerita berawal ketika mereka bertemu dan menemukan banyak mengenai industri pelayanan keuangan.

Drama ini rencananya akan tayang pada bulan ini.