Bermain di Film ‘Indignation’, Logan Lerman Dapat Pujian Dari Sutradara

Film terbaru arahan James Schamus, Indignation, dikabarkan akan rilis segera di Sundance Film Festival yang diadakan pada 24 Januari mendatang. Film yang diadaptasi dari novel karya Philip Roth yang terbit tahun 2008 dengan judul  yang sama, dibintangi oleh aktor Logan Lerman, Sarah Gardon, Pico Alexander, Dany Burstein, Linda Emond dan sederet bintang lainnya. “Indignation” merupakan film pertama yang disutradari oleh James Schamus.

"Indignation" merupakan film pertama James Schamus yang dibintangi oleh Logan Lerman
“Indignation” merupakan film pertama James Schamus yang dibintangi oleh Logan Lerman

James Schamus, sudah memilih Logan Lerman karena memang menyukai akting aktor berusia 23 tahun tersebut dalam film “The Perks of Being a Wallflower dan Fury.

“Logan itu adalah aktor terbaik di dunia. Semua orang dilokasi itu menyenangkan tetapi lebih luar biasa lagi jika aku memiliki seorang bintang yang bisa membantu menentukan warna dari film tersebut.” puji sang sutradara mengenai Logan Lerman.

Film yang mengambil setting tahun 1950 an tersebut menceritakan mengenai Marcus Messner yang diperankan oleh Logan Lerman, yang meninggalkan keluarganya untuk bisa berkuliah di Ohio. Kemudian, Marcuss Messer juga bertemu dengan Olivia yang diperankan oleh Sarah Gadon yang membuatnya jatuh cinta.