Bermaksud Menyindir Haters, Cita Citata Malah Diminta Intropeksi Diri

Pedangdut Cita Citata bermaksud menyindir dan mengingatkan haters di akun instagram miliknya. Namun apa daya, pedangdut cantik ini justru diminta untuk intropeksi diri atas segala perbuatanya selama ini. Rupanya imej sombong yang sempat melekat pada Cita masih diingat haters hingga kini.

Ingin menyindir haters, Cita Citata malah diminta netizen intropeksi diri~instagram.com/cita_citata/
Cita Citata diminta netizen intropeksi diri~instagram.com/cita_citata/

Kerap dibully, Cita pun beberapa kali sempat membalas komentar kurang sedap hater di akun instagram miliknya. Namun kali ini Cita punya cara sendiri untuk menyindir dan mengingatkan hater. Cita mengunggah sebuah foto tulisan dengan kutipan kata-kata Sayyidina Ali Bin Abi Thalib RA. Sepertinya Cita ingin mengingatkan hater dengan kata-kata berikut ini.

“Jangan mengawasi orang lain, jangan mengintai geraknya, jangan membuka aibnya, jangan menyelidikinya, sibukanlah diri kalian , perbaiki aibmu, karena kamu akan ditanya (Allah), tentang dirimu, bukan tentang orang lain (Sayyidina Ali Bin Abi Thalib RA)” begitu isi tulisan yang diunggahnya.

Namun sayang apa yang dilakukan Cita ini ternyata belum mendapat simpati sepenuhnya dari netizen. Sebagian netizen malah meminta Cita untuk lebih intropeksi diri, mengapa dirinya masih kerap dibully belakangan ini. “@cita_citata : ass, cita, maaf sebelumnya, orang2 yang tidak menyukai kmu itu wajar, coba kamu instropeksi diri, Setiap manusia pasti ada kesalahan, Dan jangan saat orang mengomemtari IG mu dengan api kamu bales dengan api nambah membara, kalo ad orang yg tidak menyukaimu ada org bales dengan api dibales dengan air biar nambah adem, Ingat Allah itu Maha Adil, Keadilan itu pasti ada, Apa yang kita tanam dan itulah yang kita petik. trimkasih Wass .” saran seorang follower Cita Citata.

“@cita_citata bgus klu kamu respek …bukan masalh artis lain ini msalah..kamu jangan kamu terikut dg arus dunia yg pana ini..!and jangan kamu liat terbuka aurat kamu ikut …karena berpedoman agama islamkan!!!saya prihatin dg kamu karna kamu termasuk artis favoritku” kata seorang netizen lainya. “Jangan sok…di atas langit masih ada langit…mending ngaca sebelum posting…” kata seorang lagi mengomentari postingan Cita Citata ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.