Berniat Memperbaiki Diri, Inul Daratista Berjanji Akan Berhijab Suatu Saat Nanti

Fenomena kalangan artis mengenakan jilbab memang belum menyentuh penyanyi dangdut Inul Daratista. Sosok kenamaan di dunia dangdut ini masih sering mengenakan gaun terbuka baik itu ketika di atas panggung, maupun dalam kesehariannya. Namun ini tak berarti Inul Daratista tak akan berjilbab selamanya.

Inul Daratista Dibilang Sombong Gara-gara Upload Video Wajah Cantiknya
Inul Daratista Dibilang Sombong Gara-gara Upload Video Wajah Cantiknya

Pedangdut asal Pasuruan yang terkenal dengan goyang ngebornya ini memang dulu kerap dihujat karena penampilannya yang dianggap terlalu seksi. Bahkan, Inul Daratista sempat bersinggungan dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama karena dinilai goyangan ngebor Inul terlalu seronok. Tapi tentu itu adalah masa lalu.

Saat ini, terutama setelah memiliki anak Inul Daratista memang banyak berubah. Penampilan panggung pemilik usaha karaoke Inul Vista ini sudah jauh lebih anggun dan tak seronok. Dan rupanya, perubahan ini hanya mulanya saja. Melalui update instagram pribadi terbarunya, Inul mengungkap niatannya untuk mengenakan hijab.

“Suatu saat aku akan begini skrg lagi belajar menata hati dulu yah,” tulis Inul Daratista.

Ia pun menambahkan, untuk mengenakan hijab jalannya masih panjang. Dirinya masih harus menata hati serta memperbaiki ibadahnya terlebih dahulu.

mgkn saya hrs lbh byk menjaga mulut dan jiwa agar lebih baik? ibadah jg blom bener?? sambil ikhlas smua akan dijalani dgn baik smg hidayah segera turun amin???❤️,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.