Berparas Imut, Bintang Cantik GGS Return Ini Disangka Masih ABG

Bakal ada sosok baru yang akan tampil di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Return. Dia adalah si cantik Adinda Azani. Dara yang hobi naik gunung ini kerap disangka orang masih ABG gara-gara punya wajah super imut.

Adinda Azani Disangka Masih ABG
Adinda Azani Disangka Masih ABG

Padahal, usia Adinda telah menginjak 21 tahun. “Iya disangka masih 14 tahun, 15 tahun. Mereka nggak percaya aku umur 21,” ujar Adinda

Lantaran sering disebut ABG, Adinda pun mengiyakan jika ada orang yang bertanya soal umurnya. “Buat nipu berondong. Kayak, aku kan nggak bilang umur aku berapa. Tiba-tiba dibilang gini, ‘Dek kamu udah pulang sekolah? Sekolah di mana? Kelas berapa?’ Aku jawab aja, umur aku masih 17 tahun,” tandas Adinda

Sebelum ia terjun ke sinetron GGS, Adinda ternyata sudah eksis terlebih dahulu di layar kaca. “Awalnya niat cuma (cari) pengalaman. Pertama kali syuting 2012 nggak mikir apa-apanya. Akhirnya lama-lama keterusan, udah kayak hobi sendiri. Dulu aku emang suka banget nonton FTV, film, mungkin karena sering nonton bakat udah terpendam. Mulai dari nol sampai sekarang FTV udah pemeran utama sinetron,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing