Berpasangan Lagi Bersama Kajol, Shahrukh Khan Ucapkan Terima Kasih

Setelah sekian tahun vakum dari dunia perfilman, akhirnya Kajol bermain film layar lebar lagi. Tak sekadar terjun lagi di dunia akting, namun ia juga akan berpasangan dengal Sharukh Khan. Ini merupakan kabar gembira untuk para penggemar keduanya, sebab mereka selalu dianggap pasangan serasi jika membintangi film bersama.

Kajol dan Syahrukh Khan siap berpasangan lagi dalam sebuah film. ~ liveinstyle.com
Kajol dan Syahrukh Khan siap berpasangan lagi dalam sebuah film. ~ liveinstyle.com

Film yang akan dibintanginya berjudul Dilwale. Hal ini terungkap saat wawancara yang dikutip oleh Filmi Beat kemarin. Secara jelas, Shahrukh Khan mengaku sangat excited dan tidak sabar ikut serta dalm penggarapan film ini. Dia juga berharap, film yang akan dibintanginya bersama Kajol ini akan sukses seperti film-film yang mereka bintangi sebelumnya.

“Sangat menarik kembali bekerja sama dengan Kajol. Saya tidak punya waktu untuk berterimakasih karena dia menjadi bagian dari film tersebut. Kami akan memulai syuting pada Juni. Sangat luar biasa bekerja dengan Rohit Shetty,” ujar Sharukh, seperti yang dilansir di NDTV

“Aku sudah lama tidak bekerja bareng dengan Kajol sejak My Name Is Khan. Dan selalu menyenagkan bekerja dengan dia. Dia adalah sahabatku yang paling dekat dan paling hangat. Kami sudah benyak bekerjasama. Kuharap, aku bisa menciptakan keajaiban untuk Dilwale juga” ungkapnya.

Namun, Shahrukh masih ingin menyampaikan rassa terima kasihnya secara langsung. Hal itu ia akan lakukan jika jadwal syuting sudah dimulai Juni nanti.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film Dilwale juga dibintangi oleh artis lain diantaranya Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Sedang Shahrukh Khan baru saja merampungkan  syutingnya untuk film Fan. Setalah Dilawale, ia juga akan ikut syting dalam film Raees garapan sutradara Rahul Dholakia.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.