Berperan sebagai Ariel, Chloe Moretz Mengaku Tak Bisa Berenang

Chloe Moretz yang akan membintangi film “The Little Mermaid” tampaknya memiliki masalah memerankan tokoh putri duyung tersebut. Menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live sekaligus promosi film terbarunya “The 5th Wave”, Chloe Moretz menceritakan mengenai masalahnya.

Chloe Moretz yang akan membintangi The Little Mermaid sedang dalam proses belajar berenang (foto: vogue.com)
Chloe Moretz yang akan membintangi The Little Mermaid sedang dalam proses belajar berenang (foto: vogue.com)

“Aku tak bisa berenang. Maksudku, aku bisa tetapi aku bukan perenang yang kuat. Mungkin itu akan jadi cerita baru, seorang putri duyung yang belajar untuk berenang. Aku sekarang masih dalam proses mempersiapkan. Aku harus belajar bagaimana berenang dengan ekor. Ini agak gila.. ini juga bisa jadi buruk..aku masih punya beberapa bulan untuk proses tersebut” ujar aktris berusia 18 tahun tersebut.

Chloe Moretz menambahkan, “Ini merupakan hal yang paling menyenangkan yang pernah aku mainkan karena peran tersebut sudah aku kenal sejak kecil. The Little Mermaid-kita semua tumbuh dengan cerita tersebut.”

Film yang diadaptasi dari kisah yang ditulis oleh Hans Christian Andersen tersebut diproduksi oleh Universal Studio akan ditulis oleh Richard Curtis.