Berperan Sebagai Wanita Yahudi, Natalie Portman Siap Unjuk Gigi di Film Terbarunya

Seolah ingin terus mengasah kemampuan aktingnya, artis Natalie Portman kini kembali mengambil peran dalam sebuah film. Artis berdarah Yahudi ini akan berperan sebagai seorang Hakim Agung Amerika Serikat yang bernama Ruth Bader Ginsburg. Film yang akan bintangi tersebut berjudul On The Basis of Sex.

Natalie Portman akan berperan sebagai Hakim Agung di film terbarunya. ~ deadline.com
Natalie Portman akan berperan sebagai Hakim Agung di film terbarunya. ~ deadline.com

Film ini sendiri akan mengisahkan terntang sepak terjang Ruth dalam karirnya sebagai seorang Hakim Agung wanita kedua sepanjang sejarah. Tak hanya itu, serta menjadi hakim agung pertama yang merupakan keturunan asli Yahudi di negara itu. Namun, jangan kira film biopic ini akan fokus mengisahkan perihal karirnya sebagai hakim agung. Film ini akan lebih banyak bercerita mengenai perjalanan hidupnya sebelum menjadi hakim agung, dimana masa lalunya yang penuh dengan banyak tantangan.

Latar belakang bintang film “V for Vandetta” ini juga merupakan seorang aktivis dan pejuang hak-hak wanita, serta akti menggeluti isu politik lainnya. Hal ini tentu memudahkan ia dalam berperan sebagai Ruth Bader Ginsburg di film tersebut. Apalagi karakter yang akan ia perankan juga bercerita tentang wanita keturunan Yahudi, karakter asli hidup Natalie.

Namun, menuruy Aceshowbiz pada Sabtu kemarin, perihal detail film On The Basis of Sex ini belum banyak diungkap secara publik. Sedangkan rumor yang beredar bahwa proses syuting film ini akan segera dimulai di akhir tahun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.