Berpihak Pada Selena Gomez, Taylor Swift Curi Shabat Kendall Jenner

Taylor Swift sepertinya menujukkan keberpihakan pada Selena Gomez dengan mencuri dan mendominasi semua teman-teman Kendall Jenner. Pasca tak mengajak Kendalll di video klip Bad Blood-nya, kini Taylor dikabarkan memulai permusuhan dengan putri keluarga Kardashian tersebut. Hal ini lantas memicu rumor bahwa Taylor melakukan ini untuk membantu sahabatnya, Selan Gomez balas dendam.

 Taylor Swift membantu Selena Gomez untuk mencuri semua teman Kendall Jenner dan menyakiti mantan sahabat mereka ini~www.elpopular.pe
Taylor Swift membantu Selena Gomez untuk mencuri teman Kendall Jenner ~www.elpopular.pe

Sejak pembuatan video klip Bad Blood miliknya beberapa waktu yang lalu, hubungan Kendall dan Taylor Swift memang dikabarkan sedang tak baik. Namun keduanya membantah hal tersebut. Kendall mengaku sibuk sehingga tak bisa ikut syuting video klip ikonik Taylor Swift itu. Namun semuanya tampak sangat berbeda sekarang.

Kemanapun Taylor Swift pergi, dia akan membawa gang barunya yang sebagian besar telah muncul di Bad Blood. Hal ini tentu membuat Kendalk merasa tersingkir. Beberap sahabat Kendall seperti Karlie Kloss dan Gigi Hadid beberapa kali terlihat nongkrong bersama Selena Gomez dan kekasih Calvin Harris ini.

Terakhir, pendatang baru muncul di gang Taylor Swift-Selena Gomez. Cara Delevingne kini disebut mulai merapat ke gang Selena Gomez-Taylor Swift. Hal ini tentu menyakitkan hati Kendall. Padahal belum lama ini, Cara Delevingne dan Kendall terlibat dalam sebuah foto bersama untuk sebuah cover majalah.

Kendall tentu tak ingin bergabung bersama mereka. Konon, Selana Gomez masih menyimpan kebencian akibat dirinya yang sempat digosipkan sebagai selingkuhan Justin Biber belum lama ini. Selena kabarnya yang memanfaatkan persahabatanya denganTtaylor Swift untuk mencuri semua sahabat dan teman Kendall.

“Kendall beberapa kali terlihat bersama Justin Bieber dan itu membuat Selena marah. Dia ingin menyakiti Kendall dengan mencuri semua temanya dan dia mendapatkan bantuan dari Taylor Swift” tutur sebuah sumber. Taylor Swift sendiri bukanya tak punya dendam pada Kendall. Dulu pasca putus dengan Harry Styles, Kendall lah yang mendadak dekat dengan personel One Direction tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.