Berprestasi, Afgan & Noah Jadi Nominasi MTV EMAs 2015

Prestasi Afgan dan Noah di belantika musik Indonesia tak perlu dipertanyakan lagi. Buktinya, mereka berdua berhasil menjadi nominasi The Best Southeast Asia Act dalam MTV Europe Music Awards 2015 (MTV EMAs 2015) yang akan digelar bulan depan.

NOAH masuk nominasi MTV EMA 2015 - balisoulmate.com
NOAH masuk nominasi MTV EMA 2015 – balisoulmate.com

Dalam nominasi tersebut, MTV mengambil enam artis besar yang berasal dari Asia Tenggara, yakni Faizal Tahir dari Malaysia, James Reid asal Filpina, NOAH dari Indonesia, Slot Machine asal Thailand, Son Tung M-TP asal Vietnam, dan The Sam Willows asal Singapura.

Sedangkan Afgan saat ini masih memperebutkan wildcard untuk jadi nominator The Best Southeast Asia Act. Ia pun meminta dukungan dari khalayak ramai untuk memenangkan wilcard MTV EMAs melalui akun Twitternya.

Support Afgan untuk jadi nominasi dalam MTV EMAs 2015 - twitter.com
Support Afgan untuk jadi nominasi dalam MTV EMAs 2015 – twitter.com

“Masih ada waktu buat vote Afgan di MTV Europe Music Awards. Tweet dengan hashtags #MTVEMA #NominateAfgan… #SupportOurMusic,” tulis Afgan untuk meminta dukungan.

Nah, jika kamu fans setia Afgan dan cinta musik dalam negeri. Ramai-ramai beri dukungan untuk Afgan yuk biar bisa jadi nominasi di MTV EMAs 2015. Ajak temanmu juga ya!

 

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~