Berprofesi Penyanyi dan Pemain Film, Angel Pieters Terinspirasi dari Beyonce

Selain sukses melebarkan sayap di dunia tarik suara, Angel Pieters kini mulai terjun ke dunia seni peran. Angel tengah sibuk menjajal kualitas aktingnya untuk sebuah sinetron. Walau sibuk, Angel tetap enjoy dengan dua profesi yang sedang ia geluti tersebut.

Angel Pieters Terinspirasi dari Beyonce
Angel Pieters Terinspirasi dari Beyonce

Angel mengaku, ada tokoh idolanya yang telah menginspirasinya untuk berkiprah di segala bidang. Siapa sih sosok yang dimaksud Angel?

“Jujur nyaman dua-duanya, tapi kalau disuruh pilih, aku maunya menyanyi. Karena kan mimpinya pengin jadi penyanyi, cuma lama-lama terinspirasi Beyonce dan Whitney, mereka bisa berkarier di bidang lain ya,” papar Angel

Bagi Angel, bermain sinetron merupakan hobi terpendamnya dari dulu. Ia juga menjadikan profesi aktrisnya sebagai pengalaman baru.

“Iya karena musik jadi tertarik, sebenarnya aku mau mengasah kemampuan aku berakting. Selama ini kan menyanyi terus. Semoga bisa menyalurkan hobi aku di akting. Karena lebih pengin belajar pengalaman yang susah untuk didapatkan, plus ada nyanyinya juga di sana, jadi sekalian,” tutup Angel

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing