Bersahabat, Bora SISTAR Berharap Bisa Berduet Dengan Tiffany SNSD

Persahabatan antara Tiffany SNSD dan Bora SISTAR memang sudah lama diketahui publik. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama layaknya sahabat yang begitu dekat, meski berada di dalam naungan agensi dan grup musik yang berbeda. Bahkan saking kompaknya, mereka sering disebut sebagai kakak-adik oleh para penggemarnya.

Bersahabat, Bora SISTAR Berharap Bisa Berduet Dengan Tiffany SNSD. ~ sidomo.com
Bersahabat, Bora SISTAR Berharap Bisa Berduet Dengan Tiffany SNSD. ~ sidomo.com

Seolah ingi mempererat hubungan persahabatan mereka, Bora mengungkapkan keinginannya berduet dengan sahabatnya itu. Di sela-sela kegiatan promosinya bersama SISTAR, Bora mengungkapkan harapannya tersebut.

“Aku belum pernah melakukan kolaborasi dengan artis dari agensiku, jadi aku ingin melakukannya dengan keluarga satu agensiku. Aku juga ingin bekerja sama dengan temanku, Tiffany SNSD,” ujarnya dalam acara Showcase comeback Sistarpada 22 Juni di COEX Atrium.

Mengenai rencananya tersebut, Bora mengaku telah membicarakannya dengan Tiffany soal keinginanya tersebut. Bahkan, Bora mengatakan ia akan merasa senang jika keinginannya berkolaborasi dengan mantan kekasih Nickhun itu terwujud. “Aku bicara dengan Tiffany soal bagaimana senangnya jika melakukannya dengan teman. Jika itu terjadi, kupikir akan sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Bukti kedekatan keduanya sempat diabadikan dalam kamera saat Bora dan Tiffany menjadi model majalah fesyen Harper’s Bazaar 2013 silam. Saat pemotretan, Bora dan Tiffany tampak seperti kakak-beradik dengan penampilan mereka yang terlihat begitu mirip. Tidak salah jika fans mengangga mereka seperti saudara kembar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.