Bersaudara, Bella Hadid Ingin Beda dari Gigi Hadid

Putri-putri dari Yolanda Foster, Gigi Hadid dan Bella Hadid memang kini namanya sangat populer di industri fashion. Banyak yang bilang juga bahwa Bella Hadid, adik dari Gigi Hadid, bisa berada di dunia model karena kakaknya dan sering dikaitkan oleh kakaknya. Namun, Bella Hadid menolak kabar tersebut. Kekasih dari The Weeknd tersebut meyakinkan bahwa dirinya dan Gigi Hadid memiliki identitas sendiri-sendiri sehingga itulah alasannya mengganti warna rambutnya.

 Bella Hadid ingin beda dari kakaknya, Gigi Hadid dengan mengganti warna rambutnya

Bella Hadid ingin beda dari kakaknya, Gigi Hadid dengan mengganti warna rambutnya

“Aku memiliki kepribadian yang lebih gelap. Dan saudaraku jadi pirang sedangkan aku jadi berunette. Itu adalah perbedaan yang bagus. Aku mencoba wig dengan warna pirang dan aku sangat senang jika bisa kembali dengan warna rambutku dulu. Tapi sekarang aku sangat senang dengan rambutku. Pirang itu begitu seperti bidadari dan saudariku bisa dapat apapun karenanya.” Ujarnya kepada majalah Allure.

Tak hanya berbeda masalah rambut, Gigi Hadid yang begitu sangat senang ketika bisa berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show 2015 dan sudah bilang bahwa itu adalah mimpinya sementara Bella Hadid mengungkapkan bahwa dirinya malah memimpikan menjadi model Chanel sejak kecil.