Berseteru Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Kok Jadi Lebih Alim?

Entah takut atau ingin berganti imej, rasanya ada yang berubah dari sosok Farhat Abbas. Pasca kasus perseteruanya dengan Ahmad Dhani kembli mengemuka dan hingga menyentuh ranah hukum, ada hal yang lain terlihat dari sosok pengacara besar mulut nan kontroversial ini. Sepertinya, sosok mantan suami Nia Daniati ini terlihat jauh lebih alim dan religius belakangan ini.

Pasca kasus perseteruan dengan Ahmad Dhani dibawa ke ranah hukum, Farhat Abbas kini lebih alim~selebupdate.com
Berseteru dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas kini lebih alim?~selebupdate.com

Ya setidaknya kesan inilah yang Anda lihat jika Anda menjadi follower akun twitter milik Farhat Abbas, @farhatabbaslaw. Pria yang dilaporkan Ahmad Dhani karena perbuatan kurang menyenangkan dan berbagai tuduhan lainya ini sepertinya jadi berubah alim dan religius belakangan ini. Hal ini terlihat dari tweet-tweet yang dituliskan Farhat Abbas penuh dengan muatan agama yang seolah mengingatkan sesam yang membaca.

Contohnya ketika pengacara ini menuliskan tentang tweet yang berhubungan dengan riba dan perekonomian di Indonesia. “Hutang yg berbunga Riba dalam Islam, harusnya disamakan aja dengan bunga perbankan yg memajukan perekonomian bangsa.” Selain itu, Farhat juga mengomentari bahwa jika mencontek saat UN itu tidak akan membuat mereka yang melakukanya mendapat pahala. “Menyontek jika dilakukan tdk dpt pahala,jika tdk dilakukan kemungkinan tidak lulus UN,Waktu&Ilmu adalah uang! Jgn buang2 waktu&Uang. Slmt UN”.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/587120064882577409

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/587413176028766208

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/587267744719970304

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/587124923291709441

Padahal sebelumnya, Farhat kerap melontarkan tweet pedas berisi sindiran ke banyak publik figur di Indonesia. Bahkan dulu perseteruanya dengan musisi Ahmad Dhani juga dimulai dari tweet pedasnya di akun twitter miliknya ini. Perubahan tweet Farhat yang agak alim dan religius ini mendapat sambutan positif dari followernya. Mereka meminta agar pengacara kontroversial ini mempertahankan tweet-tweet positifnya, dibandingkan menuliskan tweet yang bersifat sindiran dan menyerang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.