Berseteru, Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Sewa Pengacara Palsu

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas membuat pengacara besar mulut ini menyebut pentolan Dewa 19 ini tak mampu menyewa pengacara yang memiliki kredibilitas. Farhat Abbas makin sering berkicau di akun twitter miliknya dengan menyebut Ahmad Dhani menyewa pengacara palsu karena menunjukkan Ramdhan Alamsyah sebagai kuasa hukumnya.

Tunjuk Ramdhan Alamsyah sebagai pengacara melawan dirirnya, Farhat Abbas sebut Ahmad Dhani menyewa pengacara palsu~log.viva.co.id
Farhat Abbas sebut Ahmad Dhani menyewa pengacara palsu~log.viva.co.id

Seperti biasa, mantan suami penyanyi lawas Nia Daniati itupun meluapkan semua kekesalanya pada Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah melalui twitternya. Pasca Ahmad Dhani kembali membuka kasus perserteruan dengan dirinya, Farhat Abbas langsung bertindak reaktif di akun twitter miliknya. Farhat kerap menuliskan tweet bernada menantang dan juga merendahkan pada pihak Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah.

Salah satunya menyebut mantan suami Maia Estianty ini menyewa pengacara palsu yang dituduhkan pada Ramdan Alamsyah. ā€œGak mampu bayar pengacara ya? Makanya pakai #pengacarapalsu gratisan! Modal koar2 doanā€ tulis Farhat menyindir Ahmad Dhani. Farhat Abbas sebenarnya tak menyebut nama Ahmad Dhani secara jelas di sana.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/617002225945067520

Namun baik netizen dan siapapun yang mengetahui perseteruanya dengan Ahmad Dhani pasti tahu betul kepada siapa Tweet itu ditujukan. Sebagian tweeple pun tak segan untuk mention nama Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah di cuitan Farhat Abbas kali ini. Ahmad Dhani sendiri sepertinya tak peduli dengan isu tuduhan pengacara palsu yang disebutkan Farhat untuk kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah.

Dhani sendiri juga pernah berkomentar tak akan mundur dan terus melanjutkan perkara hukum anatara dirinya dan Farhat Abbas ini. “Secara manusia kita maafkan, tapi sudah terlanjur proses hukum, ini serius, memfitnah di twitter itu melawan hukum engga? Kalau maaf kan urusan sama Tuhan,” kata Ahmad Dhani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.