Bersiaplah, The Conjuring 2 Akan Kembali Hadir di 2016

Film horor The Conjuring garapan sutradara James Wan akan segera menghadirkan sekuelnya. The Conjuring 2 yang berjudul The Enfield Poltergeist ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 10 Juni 2016.

The Conjuring 2 mulai diproduksi
The Conjuring 2 mulai diproduksi

Dilansir dari Ace Showbiz, James Wan bersama dengan Patrick Wilson, Vera Farmiga, dan Simon McBurney tengah berpose dalam foto yang diunggah ke akun sosmednya. Dalam Foto ini mereka terlihat sedang berada di depan Marylebone Station.

The Enfield Poltergeist mulai diproduksi pada musim gugur tahun ini dan berlokasi di Los Angeles. Beberapa saat lalu lokasi syuting berpindah ke London. James Wan mengubah kota London tampak seperti kota London di tahun 70’an.

James Wan juga sempat mengunggah foto lokasi syuting yaitu Marylebone Station yang tampak dari jauh dan membuat nuansanya seperti di masa lalu. Dalam caption gambar tersebut ia menyebutkan bahwa dia ingin menciptakan suasana Marylebone Station terlihat seperti era dulu.

“Membawa Marylebone Station yang cantik kembali ke London masa 70’an,” tulisnya. Wan juga menambahkan tagar #Conjuring2 dalam setiap foto yang diunggahnya. Sepertinya James Wan memang ingin menunjukkan bahwa proses produksi The Conjuring tengah berlangsung.