Berstatus Janda, Andi Soraya Pacaran dengan ‘Brondong’

Baru sembilan hari cerai dari Rudi Sutopo, aktris Andi Soraya dikabarkan sudah punya gandengan baru. Lagi-lagi, wanita yang kerap disapa Aya itu menjalin kedekatan dengan pria yang usianya jauh di bawahnya alias brondong.

Andi Soraya Kembali Dekati Brondong
Andi Soraya Kembali Dekati Brondong

Ternyata, gebetan baru Aya adalah seorang pengusaha. “Dia lebih muda dibanding yang kemarin. Ya, tua dikit dari aku lah. Tapi dia lebih mengayomi. Dia jujur. Dan dia tahu kalau aku itu orangnya keras, nah dia bisa mendinginkan aku,” kata Andi

Meski memuji sang pacar depan wartawan, Andi belum mau membeberkan identitas pujaan hatinya itu. Tunggu tiga bulan lagi ya? Kan masih masa iddah. Doakan saja, saya berharap dia yang terakhir. Tunggu tiga bulan lagi ya, hehehe,” pungkasnya.

Sepertinya tak perlu waktu lama bagi Andi untuk move on dari Rudi, apalagi kini hadir gebetan baru yang selalu menemaninya.

“Andi Soraya kalau nggak move on, nggak mungkin banget. Kan di buku kenangan sudah jelas, hobi pacaran, cita-cita kawin. Jadi saya selalu mengejar cita-cita, hehehe. Becanda tapi Mas. Rasanya beda pastinya. Karena biasanya ada tempat curhat. Ada orang yang menemani kita tidur. Sepi itu pasti ada. Karena keterbiasaan itu hilang,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing