Bertahun-tahun Melawan Penyakit Kanker, Suami Celine Dion Meninggal Dunia

Penyanyi kelas dunia, Celine Dion tengah dirundung duka. Suami yang telah mendampinginya selama puluhan tahun telah pergi meninggalkan dirinya sendiri. Suami Celine Dion, Rene Angelil dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (15/1) waktu setempat setelah bertahun-tahun menderita penyakit kanker.

Suuami Celine Dion meninggal dunia karena kanker
Suuami Celine Dion meninggal dunia karena kanker

Kabar duka tersebut pertama kali dikabarkan oleh majalah TME yang lalu diamini perwakilan Celine Dion melalui media sosial. Rene Angelil meninggal dalam keadaan damai diusianya yang menginjak 73 tahun.

“Rene Angelil meninggal dunia pagi ini di rumahnya di Las Vegas setelah lama berperang melawan kanker. Pihak keluarga memohon diberikannya privasi untuk saat ini, informasi lebih jauh akan disampaikan kemudian,” bunyi pernyataan resmi keluarga mendiang.

Sebelumnya, Rene Angelil didiagnosis menderita kanker pada tahun 1999 lalu. Pada tahun 2013, Rene Angelil bahkan sempat menjalani pengangkatan tumor di tenggorokan. Selama itu pula, Celine Dion dikabarkan terus berada di dekat Rene untuk menyemangati sang suami.

Kisah cinta Rene Angelil dan Celine Dion sudah berlangsung sejak penyanyi tersebut berusia 12 tahun. Sepanjang karir Dion, Rene pun memiliki peran besar sebagai mentor sekaligus penyanyi bagi penyanyi tersebut. Di tahun 1994, keduanya akhirnya menikah dengan pesta yang begitu mewah di tengah masa kejayaan Celine Dion.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.