Bertandang Ke Afrika, Pangeran Harry Jatuh Dari Kuda Tuggangannya

Olahraga kuda bukanlah hal yang baru bagi Pangeran Harry, namun bukan berarti ada jaminan bahwa putra mahkota Kerajaan Inggris tersebut tidak akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, seperti cedera atau terjatuh.

Pangeran Harry saat Bertandang Ke Afrika ~ mirror.co.uk
Pangeran Harry saat Bertandang Ke Afrika ~ mirror.co.uk

Hal tersebut terjadi ketika Pangeran Harry menunggang kuda saat menghadiri pertandingan polo di Afrika Selatan. Diwartakan Aceshowbiz, Minggu (29/11/2015), Pangeran Harry tidak saja sebagai penonton dalam pertandingan polo dalam acara Royal Salute Piala Polo Sentebale di Cape Town, melainkan adik Pangeran William ini pun ikut meramaikan acara sebagai peserta.

Pangeran Harry Jatuh Dari Kuda Tuggangannya ~ mirror.co.uk
Pangeran Harry Jatuh Dari Kuda Tuggangannya ~ mirror.co.uk

Namun nasib sial menimpanya, Pangeran Harry terlempar dari kuda yang ia tunggani. Pangeran berusia 31 tahun itu menggunakan tangannya untuk menahan dirinya agar tak terjatuh. Namun, justru kepalanya terlebih dahulu yang menyentuh tanah.

Alih-alih mengeluh sakit, rupanya Pangeran Harry masih bisa bangkit berdiri, dan kembali memacu kudanya. Tapi sayangnya, ia kembali terlempar dari kudanya menjelang akhir pertandingan. Untungnya, ia tak mengalami luka yang serius.

Sementara itu, Pangeran Harry berada di negara itu selama beberapa hari. Sebelumnya ia meresmikan Pusat Anak Mamohato di Lesotho. Ia pun berbincang dengan anak-anak di sana tentang dirinya yang juga kehilangan ibunya, Putri Diana.

“Saya tahu akan selalu ada lubang mengangga yang pernah diisi,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.