Bertandang Ke Bandung, Sherina Munaf Jadi Korban Ulah Geng Motor

Maraknya geng motor di Indonesia dalam melakukan tindak kejahatan kini semakin menjadi. Bahkan penyanyi cantik Sherina Munaf pun tak luput jadi korban kejahatan mereka. Pengalaman tak menyenangkan itu dialami Sherina Munaf pada Minggu (20/9/2015) lalu. Saat itu, ia bersama ibunya baru datang ke kota Bandung. Namun, ia dipalak oleh orang yang disebutnya geng motor.

Bertandang Ke Bandung, Sherina Munaf Jadi Korban Ulah Geng Motor ~ liputan6.com
Bertandang Ke Bandung, Sherina Munaf Jadi Korban Ulah Geng Motor ~ liputan6.com

Hal ini dapat dilihat dari akun twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut, gadis 25 tahun tersebut mengungkapkan kekesalannya sembari menyematkan akun twitter Ridwan Kamil, walikota Bandung. “Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil,” tulisnya.

ungkapan kekesalan Sherina seteleh menjadi korban geng motor di bandung~ twitter.com
ungkapan kekesalan Sherina seteleh menjadi korban geng motor di bandung~ twitter.com

Namun, hingga berita ini diturunkan,  pelantun Sebelum Selamanya ini tak memberi kejelasan lebih detil lagi tentang peristiwa yang dialaminya itu. Ia hanya bisa berdoa agar kejadian tersebut tak terulang pada tamu lainnya yang datang ke sana.

Ia pun berharap, Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung, dan pihak kepolisian bisa segera menangani masalah tersebut. “Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” lanjut Sherina Munaf.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.