Bertandang Ke Indonesia, Katy Perry Dianugerahi Double Platinum

Katy Perry telah sukses menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu malam kemarin. Konser tersebut sukses memanjakan ribuan penggemarnya dengan berbagai konsep menarik, seperti kostum berkonsep Romawi dan Mesir Kuno. Tak hanya itu, tata panggung serta tata suara prima yang membuat para penonton tak kecewa mengahadiri konser tersebut.

Katy Perry ketika dianugerahi penghargaan oleh Universal Musik Indonesia. ~ metronews.com
Katy Perry ketika dianugerahi penghargaan oleh Universal Musik Indonesia. ~ metrotvnews.com

Selain sukses menghibur para penggemarnya, Katy Perry juga rupanya mendapatkan penghargaan dari pihak Universal Music Indonesia. Mantan kekasih John Mayer ini dianugerahi penghargaan Double Platinum untuk penjualan albumnya di Indonesia. Album yang bertajuk Prism sukses terjual 10 ribu copy di kalangan para KatyCats di Tanah Air. Sedangkan penjualannya di seuluruh dunia, penjualan album tersebut sudah menembus angka 1 juta copy. Fantastis!

Thank you for your hardwork guys,” ujar Katy saat menerima penghargaan Double Platinum yang diberikan oleh Universal Music Indonesia, sesaat sebelum konser dimulai di Indonesia Convention Exhibition. Pelantun Roar tersebut masih akan terus melanjutkan sisa jadwal konsernya di tahun ini guna mempromosikan album Prism di seluruh dunia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.