Bertandang Ke Italia, Velove Vexia Berkesempatan Wawancara Legenda Intermilan

Belum lama ini artis cantik Velove Vexia mendapat kesempatan untuk menghadiri Wold Expo Milano 2015 di kota Milan, Italia. Tak cuma sebatas hadir, ia juga mendapat kesempatan emas mewawancarai dua legenda klub sepakbola Inter Milan, Giuseppe Bergomi dan Fransesco Toldo.

Bertandang Ke Italia, Velove Vexia Berkesempatan Wawancara Legenda ~ wartakota.com
Bertandang Ke Italia, Velove Vexia Berkesempatan Wawancara Legenda ~ wartakota.com

Dalam akun Instagram pribadinya, putri pengacara kondang O.C Kaligis ini mengunggah video kebersamaannya dengan dua legenda klub yang kini dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir, melalui akun Instagram miliknya, Rabu (28/10/2015).

https://instagram.com/p/9XYVVkHNl0/

“Sekarang, kita sedang mengunjungi pavilion Indonesia di ajang World Expo Milano 2015,” kata Velove Vexia dalam rekaman video yang diunggahnya di Instagram. Menariknya, dalam video tersebut, Fransesco Toldo dan Giuseppe Bergomi juga sempat mengucapkan kalimat dengan bahasa Indonesia,  “Saya cinta Indonesia.”

Hingga kini, belum jelas untuk kepentingan apa Velove Vexia di Italia. Namun sebelumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga sempat memasang foto dirinya menghadiri sebuah acara resmi di Italia dengan menggunakan gaun resmi bersama perancang busana Didit Hedi Prasetyo, yang merupakan putra dari Prabowo Subianto.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.