Bertandang Ke Paris, Selena Gomez Memarahi Penggemar Wanita

Selena Goemz dikenal sebagai selebriti yang ramah dan bersahabat dengan para penggemarnya. Tak ayal, Selena Gomez bahkan merasa nyaman berada di dekat mereka, pelantun Good For You tersebut percaya bahwa para penggemarnya akan menjaganya dalam kondisi apapun sebagai artis. Namun, belum lama ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Selena Gomez.

Selena Gomez ~ deadline.com
Selena Gomez ~ deadline.com

Entah apa yang terjadi dengan mantan bintang Disney tersebut, tidak biasanya ia berlaku kasar kepada salah seorang fans wanitanya saat berada di Paris, Prancis. Dilansir dari Mirror.co.uk belum lama ini, Selena sepertinya kesal dengan seorang wanita di kerumunan fans ketika ia sedang berjalan di antara barikade bersama dengan bodyguardnya.

Dalam foto yang tertangkap, wajah Selena mengkerut. Ia terlihat tidak senang. Selena dikabarkan mengucapkan kata `tidak dewasa` kepada si penggemar yang tidak diketahui identitasnya. Seperti yang terlihat dalam gambar, Selena memang tampak kesal. Namun ia tidak memperpanjang dan berjalan meninggalkan wanita itu.

Bertandang Ke Paris, Selena Gomez Memarahi Penggemar Wanita ~ mirror.co.uk
Bertandang Ke Paris, Selena Gomez Memarahi Penggemar Wanita ~ mirror.co.uk

Lebih jauh, wanita tersebut diduga menyinggung masalah Selena Gomez dengan Demi Lovato setelah pelantun `Let It Go` itu menyatakan diri tidak lagi berteman dengan Selena Gomez karena diduga masalah cinta masa lalu, Justin Bieber. Namun, apapun alasannya, fans wanita tersebut berhasil membuat suasan hati Selena Goemz menjadi buruk

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.