Bertekad Cerai, Nassar Malas Berdamai dengan Muzdalifah

Merasa sudah tak tahan hidup bersama Muzdalifah, pedangdut Nassar akui siap untuk bercerai dari sang istri. Ketika nanti sudah resmi bercerai dari Muzdalifah, Nassar menegaskan tak akan berhubungan erat dengan wanita yang pernah singgah di hatinya itu.

Nassar Malas Berdamai dengan Muzdalifah
Nassar Malas Berdamai dengan Muzdalifah

“Enggak ada damai. Enggak ada damai. Berhubungan baik sih berhubungan baik, tapi kalau untuk akrab, aku udah punya kehidupan, dia juga udah punya kehidupan. Jadi hidup masing-masing aja,” ungkap Nassar

Selain itu, Nassar pun tak mau terlalu pusing dengan status dudanya saat bercerai kelak. “Aku pokoknya enggak merasa duda, tetapi merasa perjaka. Enggak apa-apa biar duda banyak yang ngantre, enggak ada masalah,” tukas Nassar

Merasa cuek, pedangdut bertubuh gemuk itu juga tak akan melarang anaknya berada dalam asuhan Muzdalifah.

“Anak-anak silakan sama Mamanya sampai besar nanti. Bisa ketemu anak syukur, enggak bisa, ya enggak apa-apa. Pasti aku bapaknya kangen. Tapi kalau aku keliatan kangen nanti dikiranya aku butuh. Kalau tidak bisa ketemu di dunia kan bisa di akhirat,” ucap Nassar.

Terakhir, Nassar menyatakan bahwa ia enggan meributkan soal harta gono-gini. “Enggak ada ya gana-gini buat aku. Aku enggak minta apa-apa, kan udah diambil semua. Sekarang juga aku udah punya sendiri. Jadi aku udah enggak butuh. Nanti aku selesaikan nafkah anak,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing