Bertemu Belahan Jiwa, Syahrini Pilih Fero Walandouw

Ingin bertemu belahan jiwa sehidup semati membuat princess Syahrini memilih si ganteng Fero Walandouw. Wacana ini dikatakan oleh Syahrini saat mengungkapkan 6 impian terbesarnya saat menjalani konser Dream Big di sebuah stasiun TV swasta beberapa waktu yang lalu. Rupanya sosok Fero Walandouw yang menari tanggo bersama Syahrini mengilhaminya untuk segera bertemu belahan jiwanya.

Syahrini gandeng sosok tampan Fero Walandouw untuk representasikan pria idamanya~ www.tribunnews.com
Syahrini gandeng Fero Walandouw untuk representasikan pria idamanya~ www.tribunnews.com

Sosok Fero Walandouw memang mencuri perhatian banyak pihak saat membawakan tarian tango yang memikat bersama Syahrini. Meskipun diatas panggung terlihat dekat dan mesra, tapi yang terjadi antara Syahrini dan Fero Walandouw hanya sebatas profesionalisme kerja semata. Sosok Fero Walandouw hanya menjadi ikon dalam salah satu impian terbesarnya di acar konser tersebut.

“‘Bertemu Belahan Jiwa Sehidup Semati’, aku memilih lelaki tadi Fero Walandouw. Dan di segmen itu aku membawa tarian tango. Jadi pas. Alhamdulillah lancar,” kata sang Princess di salah satu segment dalam acara konser yang dihelat oleh salah satu TV swasta ini. Dalam urusan pasangan hidup, Syahrini memang tak secara terbuka mengumbar siapakah kekasihnya saat ini.

Tapi mungkin melalui dansa bersama Fero Walandouw, Syahrini ingin merepresentasikan sosok pria idaman yang bisa mendampingi dirinya. Syahrini sendiri punya sosok tipe pria idaman yang secara tak langsung diungkapkanya juga dalam acara konser tersebut. “Aku mencari pria yang manja, berakidah, dan bertanggung jawab,” ujarnya di depan para penonton yang hadir di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Jumat kemarin.

Ya begitulah Syahrini memang sosok pembuat sensasi. Namun pelantun Seperti Itu ini rupanya tak pernah terganggu dengan tudingan pembuat sesasi yang dialamatkan padanya. “Semua lahir dengan spontanitas, tercetus begitu saja. Saya ini tipikal entertainer yang nggak bisa planning apa pun,” jelas Syahrini pada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.