Bertemu Dalam Satu Acara, Anang, Ashanty, Syahrini Nampak Akrab

Spekulasi publik, yang menduga retaknya hubungan silaturahim antara pasangan Anang & Ashanty dengan penyanyi fenomenal Syahrini kini terbantahkan sudah. Dibuktikan dari foto ketiganya yang tampak akrab, Anang, Ashanty dan Syahrini tengah menghadiri sebuah acara yang mengundang ketiganya untuk hadir. Dalam foto-foto yang di upload oleh Ashanty dalam akun instagram miliknya, tidak tampak adanya kecanggungan diantara ketiganya.

Syahrini, Anang dan Ashanty nampak akrab dalam sebuah foto~murai.com.
Syahrini, Anang dan Ashanty nampak akrab dalam sebuah foto~murai.com.

Sontak, dugaan publik yang menerka adanya ketidak harmonisan antara ketiganya, telah dijawab oleh pelantun lagu ‘Dulu’ ini. Ya, spekulasi adanya ketidak harmonisan antara pasangan Anang dan Ashanty pada Syahrini bukan tak berdasar. Dulu, dalam sebuah acara musik, pasangan Anang dan Ashanty tidak menjawab teguran dari Syahrini, yang menyebabkan publik berspekulasi adanya masalah diantara ketiganya.

Namun, jika dilihat dari kedekatan ketiganya dari foto tersebut, Pasangan Anang & Ashanty serta Syahrini sepertinya sudah mencairkan kebekuan hubungan antar ketiganya di masa lalu. Hangatnya rangkulan Syahrini pada Ashanty, serta senyuman ketiganya dalam foto turut mengundang simpati penggemar yang memberi dukungan pada ketiganya.
insta1

Anang, Ashanty, dan Syahrini nampak akrab dalam foto~instagram.com
Anang, Ashanty, dan Syahrini nampak akrab dalam foto~instagram.com

“Aahhh akhirnya bisa sma2 nih @princessyahrini @ashanty_ash seneng lihatnyaaa” komentar @gvgper dalam foto yang menampilkan Syahrini dan Ashanty yang tengah berangkulan. Doa untuk Syahrini pun banyak dilontarkan oleh follower instagram Ashanty “Sama2 cantik,,sama2 baik hati,semoga @princessyahrini mndpt imam yg baik seprti..sperti @ashanty_ash mndpt imam yg baik”ucap @callista_r dalam komentarnya pada foto yang menampilkan ketiganya akrab dalam foto. Semoga saja hubungan antara ketiganya tetap langgeng tanpa permasalahan lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.