Bertindak Aneh, Justin Bieber Hentikan Konser Demi Ajar Penonton Tepuk Tangan

Bukan Justin Bieber namanya jika tidak melakukan hal-hal yang berbau kontroversi. Seperti tindakan aneh yang dilakukannya belum lama ini, Justin Bieber Justin Bieber lagi-lagi membuat penggemarnya bingung saat menggelar konser di Spanyol.

Bertindak Aneh, Justin Bieber Ajar Penonton Tepuk Tangan Di Tengah Konser ~ mirror.co.uk
Bertindak Aneh, Justin Bieber Ajar Penonton Tepuk Tangan Di Tengah Konser ~ mirror.co.uk

Diwartakan The Huffington Post, Rabu (4/11/2015), entah ada angina pa, mendadak Justin Bieber menghentikan konser hanya untuk mengajari penonton bertepuk tangan. Menurut Justin Bieber, penonton selama ini bertepuk tangan dengan cara yang salah, harus diluruskan.

“Baiklah, semuanya tepuk tangan kalian. Setidaknya, kalian harus melakukannya dengan benar. Berhenti! Berhenti,” ujar Justin Bieber di sebuah video yang direkam salah seorang penggemar.

“Jika kalian ingin bertepuk tangan, lakukan seperti ini. Kalian seharusnya melakukannya dengan mengikuti irama lagu,” tambah Justin Bieber yang memberikan conton bertepuk tangan yang baik di depan penonton.

Bukan kali ini saja Justin Bieber melakukan tindakan konyol. Sebelumnya, Justin Bieber mengambek saat dipegang penggemar, langsung melesat pergi meninggalkan konser.

Tak hanya itu, sebelumnya Bieber juga membuat seorang penyiar radio 40 Principales di Spanyol geleng-geleng kepala ketika Bieber keluar dari ruang wawancara dan meninggalkan narasumber begitu saja. Padahal, Justin Bieber hanya baru duduk sebentar, kira-kira kurang dari sembilan menit.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.