Beruntung, Gadis Ini Bisa Temani Harry Styles Selama 10 Jam Di Pesawat

Apakah kamu salah satu penggemar berat dari One Direction? Jika iya, bersiaplah kamu akan merasa iri kepada Alex Lomas, gadis beruntung yang berkesempatan menemani Harry selama 10 jam dalam sebuah penerbangan dari Los Angeles ke Manchaster. Alex Lomas menceritakan pengalaman tak terkiranya bertemu sang idola dalam sebuah perjalanan yang memakan waktu yang cukup panjang.

Beruntung, Gadis Ini Bisa Temani Harry Styles Selama 10 Jam Di Pesawat ~ instagram.com
Beruntung, Gadis Ini Bisa Temani Harry Styles Selama 10 Jam Di Pesawat ~ instagram.com

Berhasil mengatasi ketegangannya karena syok bertemu tiba-tiba, Alex lalu mulai menikmati pertemuannya dengan Harry. Ia juga mulai bercakap-cakap dan juga berfoto dengan Harry di pesawat dan mengunggahnya ke akun Instagram. Hal itu membuat banyak teman-teman Alex jadi cemburu.

“Kamu sangat menyenangkan. Kamu menghabiskan waktu untuk ngobrol denganku sangat lama. Terima kasih banyak!!!” tulis Alex sebagai ucapan terima kasihnya kepada Harry Styles.

Dilansir dari Mirror, Selasa (15/12/2015), tak hanya berfoto bersama, Alex mengungkapkan sempat bercerita banya dan bercanda mantan kekasih Taylor Swiftr tersebut. Harry mengatakan jika ia akan kembali ke rumahnya di Cheshire, Inggris dalam waktu dekat.

Tak cukup di Instgram, Alex juga berkicau di Twitter memamerkan awal pertemuannya. “Saat pertama aku melihatnya (Harry Styles), aku sedang membaca fakta-fakta menarik dan lucu tentangnya dan juga sedang melihat foto-fotonya di Instagram,” cuit Alex.

Lamanya waktu terbang membuat keduanya lelah, dan Harry pun tertidur. Namun Alex rupanya tak bisa tidur. Ia rela melewatkan istirahatnya untuk menonton sang idola terlelap.

“Kami saling bercerita bagaimana kami berdua sangat lelah ketika harus kembali ke rumah untuk Natal. Dia juga tertidur beberapa saat dan masih tampak sangat mengagumkan,” tulis Alex.

Namun ia memutuskan untuk tak mengambil foto Harry karena menurutnya tak sopan mengambil foto orang tanpa seizin yang bersangkutan. Hal ini menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #AlexandHarry10.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.