Besok Ulang Tahun, Angel Karamoy Bahagia Dapat Kejutan Untuk Ketemu Anak

Ulang tahun kali ini menjadiu satu momen istimewa buat Angel Karamoy. Bukan hanya karena kali ini ia merayakan ulang tahun tanpa sang suami, Steven Rumangkang. Kali ini pun Angel Karamoy harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang buah hati, Junior dan Lovely Rumangkang.

Tangisan Rindu Angel Karamoy Untuk Anak-Anaknya Pasca Skandal Foto Mesra ~ instgram.com
Tangisan Rindu Angel Karamoy Untuk Anak-Anaknya Pasca Skandal Foto Mesra ~ instgram.com

Rasa bahagia tak bisa ditutupi Angel Karamoy ketika dirinya mendapat kesempatan bertemu sang buah hati pada hari ini. Setelah sekian lama terpisah sejak Angel Karamoy memilih hengkang dari kediamannya bersama Steven Rumangkang, artis serta presenter cantik ini akhirnya dapat memeluk sang buah hati kembali. Junior dan Lovely pun terlihat begitu girang bertemu sang ibunda.

Pertemuan Angel Karamoy dengan Junior dan Lovely pun begitu mengharukan. Ibu dua anak tersebut berkali-kali mengungkap rasa rindunya pada sang buah hati. Salah satunya ketika Angel Karamoy akhirnya mengunggah foto dirinya dengan Junior setelah pertemuan tersebut.

https://www.instagram.com/p/BAjqrokNOcf/

“Kangeeennnyaaaaaaaaa,” tulis Angel

Tak itu saja, menjelang hari ulang tahunnya esok pun, rupanya Angel Karamoy diberi kesempatan untuk dapat bermanja-manja dengan Junior dan Lovely. Nampak di mobil, bersama dengan sang putra bungsu, Angel terlihat bahagia dan akrab.

https://www.instagram.com/p/BAjqYsQtOcI/

“Rambut mommy mau di kepang tp malah di iket sm Nio??????,” ungkap Angel.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.