Beyonce Pamerkan Tubuh Indah Berbikini Hasil Diet Vegan Yang Dijalaninya

No pain no gain. Pepatah ini layak untuk menggambarkan body aduhai milik penyanyi cantik Beyonce. Ya Beyonce memang terkenal karena bentuk tubuhnya yang seksi dan aduhai. Namun untuk mendapatkan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah bagi ibu satu anak ini. Diet ketat dan olaharga rutin menjadi kunci Beyonce mendapatkan tubuh moleknya.

Beyonce pamerkan hasil diet vegannya dengan memposting foto berbikini seksi di akun media soail miliknya, instagram~urbanintellectuals.com
Beyonce pamerkan hasil diet dengan foto berbikini seksi ~urbanintellectuals.com

Dan diet vegan dipilih oleh istri rapper kaya Jay Z ini untuk mendapatkan tubuh indahnya tersebut. Seperti yang baru-baru ini dibocorkannya pada khalayak. Memang belum lama ini Beyonce mengungkapkan bahwa dirinya menjalani diet vegan yang membuat tubuhnya telihat langsing, seksi dan juga kencang.

Meski sempat dicemooh oleh netizen karena dianggap lebay karena hampr berminggu-minggu mengumumkan diet vegan yang dijalaninya, namun Beyonce menunjukakn buktinya. Sebuah foto Beyonce yang mengenakan bikini seksi seolah menjadi bukti hasil dari diet vegan yang dilakukanya selama ini.

Di foto tersebut Beyonce tampak cantik tanpa balutan makeup di wajahnya. Ibu dari Blue Ivy Carter ini tampak tengah duduk santai di rerumputan sambil menikmati sinar matahari pagi. Yang menarik perhatian netizen tentu saja tubuh seksi yang dipamerkan jelas di foto tersebut. Beyonce nampak mengenakan bikini one piece dengan design provokatif yang memperlihatkan betapa diet vegan telah memberinya tubuh yang nyaris sempurna.

 

Beyonce seolah ingin menunjukan bahwa melakukan diet vegan bukanlah sesuatu yang sia-sia. Wanita ini juga membatah anggapan banyak orang bahwa dia memiliki obsesi ingin menjadi langsing. Beyonce pernah mengungkapkan bahwa lebih menyukai bentuk tubuh yang berisi dan kencang. Seperti yang dipamerkanya di fotonya kali ini.

“Aku bukan wanita terlangsing yang pernah kalian lihat. Aku punya lekukan di tubuhku, dan aku menyukainya. Aku telah berjuang dengan berbagai macam diet sejak aku masih remaja. Menemukan sesuatu yang berhasil (diet), yang menjaga berat badanku adalah sesuatu yang sulit bagiku” tutur pelantun Crazy In Love belum lama ini pada media

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.