Beyonce Rela Pose Topless Demi Bintangi Iklan Lingerie

Pesona Beyoncé Knowless memang tak perlu diragukan lagi. Istri dari rapper kondang Jay Z ini bukan hanya mereguk sukses di belantika musik namun juga laris manis sebagai model majalah. Yang terbaru, untuk majalah fashion Flaunt Magazine, Queen B bahkan rela berpose semi bugil.

Beyoncé berpose setengah telanjang
Beyoncé berpose setengah telanjang

Nama Beyoncé semakin menanjak sepanjang tahun 2015 ini. Sukses besar dalam rangkaian World Tour yang ia jalani, penyanyi berumur 34 tahun tersebut pun dikenal luas sebagai  seorang fashionista kelas wahid. Inilah yang rupanya membuat majalah fashion Flaunt Magazine menampilkan Sosok Beyoncé di halaman depan.

Bukan itu saja, dalam edisi majalah yang sama, Beyoncé pun didaulat mempromosikan merek pakaian dalam. Untuk itu ia dituntut berpose seksi dalam balutan lingeri hingga rela beradegan topless. Pengambilan gambar untuk Flaunt Magazine tersebut dilakukan oleh fotografer papan atas Robin Harper dan mengambil lokasi di arena terbuka.

Beyoncé tampil sebagai model cover majalah Flaunt
Beyoncé tampil sebagai model cover majalah Flaunt

Di salah satu foto, Beyoncé tampil membelakangi kamera dan seakan memamerkan punggung mulusnya. Ia nampak tak mengenakan selembar benangpun. Sedangkan di beberapa foto lain, istri Jay Z tersebut justru tampil elegan dengan pakaian dalam berwarna kulit yang menutup bagian pribadinya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.