Beyonce Unggah Foto Ayat AlQuran

Beyonce penyanyi dan aktris Amerika Serikat ini kembali membuat sensasi dilaman Instagram Pribadinya. Sensasi yang dilakukan pelantun Baby Boy kali ini cukup berbeda, yaitu mengunggah Foto Ayat AlQuran.

Foto yang diunggah Beyonce
Foto yang diunggah Beyonce

Seperti yang kita ketahui semua, Beyonce begitu aktif di Media Social, baik itu twitter maupun Instagram. Foto yang diunggah oleh Beyonce adalah potongan surat Al Insyirah dari ayat 5 hingga ayat 6, yang berbunyi  5.  Fa inna ma’al ‘usri yusraa [yusran].  6.  Inna ma’al ‘usri yusraa [yusran]. dan memiliki arti  5. Sebab sesungguhnya beserta (sehabis) kesulitan itu ada kemudahan.  6. Sesungguhnya beserta (sehabis) kesulitan ada kemudahan.

Seperti aksi aksi sebelumnya, kali ini Beyonce mendapat respon yang cukup banyak dari para followernya di Instagram, terbukti lebih dari 352.000 Follower Beyonce yang memberi tanda Love difoto yang diunggah 3 hari yang lalu.

Seperti kata akun @ysnsr “Masallah subhanallah” , kata yang sama dikatakan oleh banyak user lainnya.

Bukan Beyonce namanya jika tidak mengundang banyak pertanyaan dari apa yang telah dilakukannya. Banyak Follower Isntagramnya yang menanyakan, apa maskut dari gambar yang diunggahnya tersebut. Apakah Beyonce akan memeluk Agama Islam.? Belum pasti apa tujuan dari istri Jay-Z tersebut. Tetapi salah satu Followernya mengatakan bahwa Beyonce mengunggah foto tersebut karena ikut berduka akibat menginggalnya teman dekat sekaligus fotografernya yang bernama Yosra El-Essawy yang meninggal akibat kanker.

“You’r showing much respect for your egyptian photographer Yousra El Essawy, may her Rest In Peace, love & support are sent to you” Komentar akun @hbshizzled

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.