Bicarakan Mengenai Penyakit Lyme yang Serang Keluarga, Gigi Hadid Teteskan Air Mata

Supermodel Gigi Hadid ungkapkan perasaanya menghadapi penyakit lyme yang menyerang keluarganya. Dalam sebuah klip saat membintangi Master Chef, kepada juri masak, Gordon Ramsay dan Christina Rossi, dimana Gigi Hadid menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, model berusia 20 tahun tersebut tak bisa menahan air matanya.

Gigi Hadid merasa sangat sedih akan penyakit yang menjangkit keluarganya (foto: popsugar.com)
Gigi Hadid merasa sangat sedih akan penyakit yang menjangkit keluarganya (foto: popsugar.com)

“Ibuku, saudara perempuanku dan saudara laki-lakiku semuanya mengidap penyakit lyme. Tak banyak orang tahu apa itu penyakit lyme dan bahayanya digigit oleh serangga. Untuk itu, ini merupakan hal yang luar biasa dengan hadiah sebanyak $25.000, kami bisa menolong dengan membantu mencari obatnya. Hadiah tersebut sangat membantu.”ujar kekasih Zayn Malik tersebut.

Sang ibu, Yolanda Foster, sudah terjangkit penyakit lyme sejak 2012. Kemudian penyakit tersebut menyerang saudaranya Anwar dan Bella Hadid, sementara Gigi Hadid masih terhindar dari penyakit tersebut.

“Aku satu-satunya diantara saudaraku, ibuku dan keluargaku yang belum kena dampak penyakit lyme. Ini sangat susah untukku karena aku lah satu-satunya yang tak mengerti derita dari penyakit itu. Apa yang tersulit bagiku ialah aku mencoba untuk menemukan jalan untuk menjadi harapan mereka dan kekuatan mereka meskipun aku belum mengerti seutuhnya karena aku belum melewati hal tersebut.” ujarnya sambil terisak

Tayangan Gigi di MasterChef Celebrity Showdown ditayangkan pada 18 Januari di Fox waktu setempat.