Big Bang Pecahkan Rekor Sensasional di Cina Pasca Rilis “Loser” &“Bae Bae”

Big Bang menandai comeback mereka dengan cukup manis di tahun 2015 ini. Dua lagu andalan mereka Loser dan Bae Bae mendapat respon yang super positif tak hanya dari dalam negri tapi juga luar negri. Boyband dnegan personel G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini bahkan berhasil mengukir rekor fantastis dan sensasional di berbagai belahan dunia.

Big Bang kembali pecahkan rekor prestisius di Cina. Apakah rekor yang mereka pecahkan kali ini?~www.allkpop.com
Big Bang kembali pecahkan rekor prestisius di Cina~www.allkpop.com

Termasuk sebuah rekor sensasional yang ditorehkan oleh Big Bang di negri Tirai Bambu, Cina. Meamang di kawasan Asia, popularitas Big Bang memang tak perlu untuk diragukan lagi. Kelima cowok tampan ini memiliki basis penggemar yang tak hanya sangat besar namun cukup kuat di kawasan Asia dan sekitarnya. Namun rekor sensasional yang diciptakan Big Bang ini mungkin hanya terjadi di Cina saja.

Seperti yang dilansir oleh YG Entertainment, mereka menyebutkan bahwa di situs media sosial paling populer di Cina, Weibo, nama Big Bang diserach sekitar 952 juta kali. Rekor pencarian yang fantastis itu tepat tak lama setelah mereka merilis dua lagu yang jadi ikon mereka saat ini, Loser dan Bae Bae. Dan rekor pencarian yang sangat fantastis ini terjadi hanya dalam tempo sehari tepatnya pada Senin pekan ini.

Selain itu, album mereka “Made Series” di serach sebanyak 64 juta kali, “Loser” sebanyak 23.8 juta kali dan “Bae Bae” telah dilihat sebanyak 14.3 juta kali. Dan tentu saja itu adalah prsestasi yang membanggakan dari boy band papan atas di Korea Selatan tersebut. lagu mereka yang bertajuk Loser sendiri berhasil merajai puncak tangga lagu iTunes di berbagai belahan negara seperti Hongkong, Makau, Singapura dan Taiwan hanya berselang 5 hari setelah masa rilisnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.