Bigbang Is Back! YG Entertainment Umumkan Tur Dunia 2015

Setelah SM Entertainment sukses menciptakan kehebohan dan untung besar dengan kembalinya EXO, maka kini giliran YG Entertainment yang bergerilya. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan yang menaungi banyak artis top tersebut mengumumkan berita baru. BIGBANG kembali dan akan segera menggelar world tour mereka.

Bigbang umumkan jadwal tour
Bigbang umumkan jadwal tour dan comebacknya mereka~www.jpopasia.com

Setelah terakhir merilis album mereka yang bertajuk Alive di tahun 2012 lalu, para penggemar Bigbang selalu menunggu kapankah boyband idolanya ini akan kembali menginvasi industri musik dunia. Sayangnya, kesibukan masing-masing membernya baik dalam proyek solo karir atau akting membuat Bigbang lama vakum sebagai salah satu boyband papan atas Korea Selatan.

Tapi para fans G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri kini boleh bernafas lega. Pasalnya YG Entertainment yang menaungi lima cowok ganteng ini sudah mengkonfirmasi kembalinya boyband idola banyak orang ini. Y.G Entertainment sebagai agensi Bigbang juga mengumumkan jadwal world tour dari boyband ini. Hal ini diumumkan sendiri oleh Y.G Entertainment di akun Twiter resmi milik mereka.

Tentu saja pengumuman ini disambut meriah dan heboh oleh para VIP. Mereka yang sudah sangat merindukan aksi dan performa band idolanya ini, tak sabar untuk menunggu comebacknya ke lima pria ganteng ini. Bigbang agaknya akan menjadi “Who’s next” suatu istilah yang lazim digunakan di Korea untuk menandai comeback atau debut seorang artis. Artinya, setelah EXO kini Bigbang yang akan ambil bagian untuk kembali unjuk taring di peta musik Kpop dan dunia.

YG Entertainmemt mengumumkan bahwa artis di bawah naunganya ini akan memulai tur perdana mereka di negri sendiri, yakni Korea Selatan. Tur dunia ini akan dimulai pada tanggal 25 dan 26 April 2015 ini nanti. Seoul menjadi kota pertama yang akan disinggahi Bigbang untuk tur dunia mereka kali ini. Untuk jadwal selanjutnya, YG Entertainment akan mengumumkan secara berkala di akun twitter mereka. So stay tuned ya para VIP!

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.