Bikin Cemas: Harry Styles Dikabarkan Mendadak Hilang Bersembunyi

Harry Styles membuat cemas pengemar setianya. Pasalnya, pria tampan anggota One Direction ini dikabarkan menghilang dan kini tak diketahui keberadaaanya. Tak hanya itu entah dari mana datangnya Harry Styles pun dikabarkan kini tengah mengalami depresi, yang membuatnya ingin menghilang dulu untuk sendiri sementara waktu.

Harry Styles dikabarkan menghilang untuk bersembunyi dan menghindari masyarakat luas~ www.celebuzz.com
Harry Styles dikabarkan menghilang untuk bersembunyi~ www.celebuzz.com

Dilansir dari laman Inquistr, Harry Styles terlihat bertingkah agak aneh belakangan ini. Pria tampan itu diketahui meninggalkan Los Angeles, Amerika untuk bertolak kembali ke London. Setelah di London itulah keberadaan Harry mulai sulit untuk dilacak oleh awak media. Harry beberapa kali memang sempat terlihat di ibu kota negara Inggris raya itu.

Terkahir, Harry dikabarkan keluar dari sebuah toko piano beberapa waktu yang lalu. Sejak saat itu Harry tak pernah terlihat lagi keberadaanya. Fans makin cemas saat Harry tidak datang diacara Brit Awards beberapa waktu yang lalu. Padahal saat itu, anggota One Direction ini diketahui sudah kembali ke London.

“Jelas ketahuan bahwa Harry meninggalkan Los Angeles dan terbang ke London. Jelas sudah kini dia seharusnya ada di London. Akan tetapi dia tak datang ke acara Brit Awards. Begitupun Niall Horan yang kini sedang keliling Asia. Kita memang tak tahu bahwa Niall ada di London atau tidak. Tapi Harry jelas-jelas ada di London, tapi mengapa dia tak datang ke Brit Awrad? Buat apa terbang melintasi separuh dunia jika tak datang di acara tersebut?” kutip Inquistr.

Spekulasi yang kini berkembang, Harry Styles memang tengah menghindari masyarakat umum. Tak jelas apa sebabnya. Namun mulai dari Zayn Malik hingga Kendall Jenner disebut sebagai pihak yang membuat Harry menghilangkan dirinya sendiri untuk beberapa waktu ini. Namun yang jelas, apa yang dilakukan Harry Styles ini benar-benar membuat banyak pihak berspekulasi dan bertanya-tanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.