Bikin Film Komedi, Tora Sudiro Ajak Para Pemain Extravaganza

Nama Tora Sudiro melejit sejak ia bermain di sitkom, Extravaganza. Dari situ pulalah, Tora berkenalan dengan Mieke Amalia yang kini menjadi istrinya. Belum lama ini, Tora dan Mieke mengadakan reuni dengan para pemain Extravaganza.

Tora Sudiro Reuni dengan Pemain Extravaganza
Tora Sudiro Reuni dengan Pemain Extravaganza

Kira-kira apa yang mereka bicarakan dalam acara reunian itu? Ternyata, Tora dan Mieke membahas soal rencana membuat film bergenre komedi dengan melibatkan para pemain Extravaganza.

Saat ini, Tora dan Mieke bekerjasama untuk membuat film yang bertajuk The Wedding & Bebek Betutu. Tak tanggung-tanggung, keduanya pun menjadi produser film tersebut.

“Saya jadi produser dan Tora jadi executive produser. Kali ini, kami di belakang layar. Awal mula ide ini tercetus pas lagi kumpul-kumpul, terus kangen. Nah bikin apa ya jadilah film komedi,” kata Mieke

“Jadi aku di film ini merangkap dua job, satunya co producer, di belakang layar bantuin Mieke yang producernya, sama pemain filmnya,” timpal Tora

Di film besutan Tora dan Mieke itu, pemain Extravaganza pun akan saling beradu akting. Jika tak ada aral melintang, film ini akan tayang pada Oktober 2015.

“Ini kan konsepnya kaya reuni. Yang main semua mereka (Extravaganza). Kesulitan lebih ke schedule, kita semua bisa atur, Alhamdulillah syuting lancar. Ya sudah enggak ada masalah. Untuk chemistry aman karena sudah lama berteman,” pungkas Mieke.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.