Bikin Heboh, Ben Affleck Kepergok Cium Mesra Jennifer Lopez

Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner memang telah usai. Keduanya resmi bercerai atas kemauan masing-masing. Namun, rupanya berbagai skandal terus mengikuti berita perceraian mereka. Mulai dari kabar perselingkuahn Ben Affleck dengan mantan pengasuh anaknya, dan kini Ben Affleck justru terlihat bermesraan dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez.

Heboh! Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Kepergok Ciuman Mesra
Heboh! Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Kepergok Ciuman Mesra ~ mirror.co.uk

Dilansir dari  RadarOnline, media ternama tersebut menangkap basah Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah berciuman mesra di sebuah tempat, Kamis (15/10/2015), seolah dunia hanya milik berdua. Tak hanya berciuman, Ben Affleck beberapa kali memeluk Jennifer Lopez dengan erat.

“Sebuah video yang beredar memperlihatkan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampak tak bisa terpisahkan. Keduanya tampak nyaman bersama, saling bepelukan dan berciuman,” ujar sebuah sumber.

Ben Affleck dan Jennifer ~ radaronline.com
Ben Affleck dan Jennifer ~ radaronline.com

Tak hanya itu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikmati berendam di kolam air hangat bersama. Mereka tampak seperti pasangan baru yang tengah jatuh cinta.

“Tatapan mata Ben Affleck ke Jennifer Lopez seolah mentakan jika wanita cantik itu hanya miliknya seorang. Di kolam air hangat, Ben Affleck terus mendaratkan ciuman untuk Jennifer Lopez yang juga membalasnya.” lanjut sumber.

Sebelumnya, tali kasih Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah kandas telah lebih dari 10 tahun lalu. Keduanya dipertemukan dalam ajang penghargaan 87th Academy Awards, Februari 2015, di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat itu, sikap Ben Affleck terhadap Jennifer Lopez ketika menghadiri acara itu seolah mengisyaratkan keduanya adalah pasangan yang telah lama menikah. Kala itu, Ben Affleck yang datang sendiri terlihat mesra dengan membisikkan sesuatu ke telinga Jennifer Lopez.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.