Bikin Heboh, Brad Pitt Tampil Dengan Wajah Terluka

Beberapa waktu lalu, foto aktor ternama Brad Pitt dengan wajah yang terluka cukup membuat fans dan netizen terkejut. Ketika itu, suami Angelina Jolie ini tengah menghadiri sebuah konser Light Up the Blues di Pantages Theatre, Hollywood. Luka yang membekas pada pipi kirinya itu tak ayal membuat publik berspekulasi tentang adanya masalah serius yang dihadapi oleh ayah 6 anak itu.

Bikin heboh, ini penyebab dibalik luka di wajah Brad Pitt~eonline.com
Bikin heboh, ini penyebab dibalik luka di wajah Brad Pitt~eonline.com

Melihat banyak fans dan juga publik yang merasa khawatir sekaligus penasaran, akhirnya Brad Pitt pun mau tak mau mengkonfirmasi hal tersebut. Dilansir dari E!Online penyebab dari luka diwajah Brad Pitt hanya karena kecelakaan sepele. Dari penuturannya, luka tersebut karena Brad Pitt jatuh ketika sedang membawa beberapa barang ditangannya, serta berjalan tergesa-gesa ditepat gelap menggunakan sandal.

Luka diwajah Bardd Pitt yang sempat beredar~tmz.com
Luka diwajah Bardd Pitt yang sempat beredar~tmz.com

Ini yang terjadi ketika kau mencoba untuk jalan cepat di kegelapan, dengan tangan penuh barang, sambil mengenakan sandal. Ini hasilnya ketika kau mencoba untuk menghentikan pergerakanmu dengan wajah“ujar Brad Pitt. Sebagai akibatnya, luka tersebut pun mau tak mau harus membekas diwajah tampan sang aktor pemain ‘Mr and Mrs Smith’ tersebut.

Walau begitu, nampaknya Brad Pitt tak terlalu menganggap masalah diwajahnya itu sebagai masalah yang besar. Terbukti dari kehadirannya dikonser tersebut, ia melenggang santai seolah luka tersebut layaknya noda kecil diwajah. Brad Pitt menambahkan bahwa ia merasa terhormat karena menjadi bagian dari acara yang dilangsungkan di Pantage Theatre itu. Konser yang dihadiri oleh Brad Pitt merupakan sebuah konser amal yang diadakan khusus untuk para anak-anak penderita autisme.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.