Bikin Kaget! Eli “UKiss” Mengaku Sudah Punya Istri Yang Sedang Hamil Tiga Bulan!

Eli “Ukiss” bikin penggemar kaget setelah mengumumkan pernikahannya. Tak itu saja, Elli “Ukiss” pun mengumumkan bahwa sang istri saat ini sudah mengandung tiga bulan. Yang bikin lebih terkejut lagi, Eli yang merupakan salah satu personil Ukiss tertua tersebut sudah menikah sejak satu tahun lalu setelah berpacaran selama lima tahun.

Eli menjadi personil kedua Ukiss yang menikah
Eli menjadi personil kedua Ukiss yang menikah

Berbeda dengan Indonesia, idol Korea Selatan seakan “tabu” untuk memiliki kekasih. Bukan hal yang baru bila ketika ketahuan memiliki kekasih, maka akan mendapat banyak cacian dari para penggemar. Seperti halnya yang terjadi pada salah satu member EXO, Baekhyun yang kala itu ketahuan pacaran dengan Taeyeon “SNSD”. Mungkin ini pula yang membuat personil Ukiss, Eli menyembunyikan bahwa dirinya sudah menikah sejak bulan Juli 2014 lalu.

Rahasia itu baru terungkap ketika saat ini sang istri mengandung tiga bulan. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Eli melalui akun pribadinya.

“Halo semua, Aku tahu kalian semua melihat cincin yang kupakai menandakan aku memiliki kekasih. Kami sudah bersama selama lima tahun dan sangat saling mencintai. Sebenarnya kami sudah mendaftarkan pernikahan pada 5 Juni 2014 dan saat ini sedang merasakan kehidupan bahagia pernikahan dan juga bayi yang akan segera hadir,” tulis Eli.

Ukiss Eli akan segera menjadi ayah!
Ukiss Eli akan segera menjadi ayah!

Ia pun melanjutkan, “Istriku sedang hamil tiga bulan dan aku akan jadi ayah musim panas mendatang. Sampai saat ini kami belum mengadakan upacara pernikahan, tapi akan melakukannya segera. Aku tahu ini cukup mengejutkan, tapi kami ingin semua orang tahu. Terima kasih sudah memberi dukungan selama ini dan Aku meminta maaf kalau kalian merasa terhianati dan aku akan mengerti kalau kalian tak bisa mendukung U-KISS lagi.”

Selamat ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.