Billy Syahputra Akhirnya Ungkap Arah Aliran Uang Olga

Kesimpang siuran mengenai kemana arah uang almarhum Olga Syahputra, kini terjawab sudah. Hal ini dijelaskan sendiri oleh sang adik yang juga merupakan rekan kerja almarhum Olga sebagai presenter acara masuk dulu, Billy Syahputra. Menurut sosok yang kerap disapa bang Billy ini, uang almarhum Olga digunakan untuk membangun masjid dengan tujuan digunakan oleh masyarakat luas.

Billy uangkap uang almarhum Olga digunakan untuk membangun masjid~tribunnews.com
Billy uangkap uang almarhum Olga digunakan untuk membangun masjid~tribunnews.com

Diungkapkan oleh bang Billy dalam sebuah wawancara, bahwa uang almarhum Olga Syahputra akan digunakan untuk membangun sarana publik, salah satunya adalah masjid, yang pastinya untuk digunakan oleh masyarakat. Keputusan menggunakan uang almarhum Olga untuk membangun masjid, bukan sembarang keputusan. Pasalnya, sang orang tua Olga jugalah yang meminta agar uang almarhum Olga digunakan untuk tujuan yang baik.

“Jadi Billy sempet ngomong sama mama, uang Olga kan hak Olga, tapi jatuhnya kan ke keluarga. Terus mama pesen, mama minta bangun mesjid untuk beribadah untuk amalnya Olga” terang adik Olga Syahputra tersebut. Selanjutnya, diterangkan oleh bang Billy, saat ini pembangunan masjid tersebut masih dalam tahap pembicaraan dengan orang-orang yang bersedia mengerjakan proyek pembangunan masjid tersebut.

bang Billy dalam suatu wawancara~KapanLagi.com
bang Billy dalam suatu wawancara~KapanLagi.com

Inti dari pengungkapan arah uang peninggalan almarhum Olga Syahputra, dimaksudkan bang Billy agar kesimpang siuran yang beredar di masyarakat menjadi jelas, dan tidak menimbulkan fitnah serta gosip. Selain mengungkapkan hal diatas, bang Billy juga sempat menjelaskan kontrak kematian yang jadi gosip panas publik antara Mak Vera dan almarhum Olga Syahputra. Dalam keterangannya, ia menjelaskan kontrak tersebut sebagai bentuk kasih sayang antara Mak Vera dan almarhum Olga.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.