Billy Syahputra Gantikan Olga? Ini Komentar Raffi Ahmad

Sosok mendiang Olga Syahputra sebagai salah satu komedian terbaik Indonesia, tentunya tak dapat hilang begitu saja dibenak masyarakat. Banyolannya yang khas, serta spontanitasnya dalam berbicara selalu berhasil mengundang tawa setiap orang. Lantas, muncul sebuah spekulasi bahwa Billy Syahputra, sang adik kandung, digadang-gadang akan menjadi sosok penerus dari almarhum Olga Syahputra.

Sosok Billy Syahputra disebut-sebut sebagai penerus Olga Syahputra~getscoop.com
Sosok Billy Syahputra disebut-sebut sebagai penerus Olga Syahputra~getscoop.com

Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat, sosok Billy Syahputra yang kerap dikenal dengan sapaan bang Billy ini, mulai menekuni dunia hiburan tanah air sejak mengikuti arahan sang kakak, Olga Syahputra. Setelah kepergian Olga Syahputra, konon Billy didapuk sebagai satu-satunya sosok yang dapat menggantikan mendiang Olga, mengingat keduanya memiliki wajah yang mirip, serta gaya candaan Billy yang juga banyak didapatkan dari sang kakak.

Tak pelak, hal ini tentunya mengundang komentar publik, Raffi Ahmad sebagai salah satu sahabat terdekat Olga juga sempat memberikan komentar, atas digadang-gadangnya Billy sebagai pengganti Olga Syahputra. “Pasti semua butuh proses. Billy punya talenta bagus dan mau belajar. Apalagi seminggu sebelum Olga meninggal dia dimimpiin. Billy juga dikasih amanat, Billy bisa jadi penopang walau Olga nggak tergantikan. Kita kasih support buat Billy supaya bisa” terang raffi dalam sebuah kesempatan.

Walaupun sosok Olga tidak dapat tergantikan, namun bagi Raffi, Billy tetap membutuhkan support dan kedepannya pasti akan terus belajar, lanjut suami Nagita Slavina ini. Menurut beberapa kabar, kekosongan yang sempat ditinggalkan almarhum Olga Syahputra selama sakit, akan diisi oleh sang adik sendiri, demi menjaga nama baik profesionalitas sang kakak, yang telah terkenal sejak lama.

Diterangkan lebih lanjut oleh Raffi Ahmad, bahwa yang perlu Billy pelajari dari sosok Olga sebagai komedian adalah sifat spontanitasnya, yang menjadi ciri khas pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ tersebut. Ya, sifat ceplas-ceplos Olga Syahputra memang menjadi daya tarik tersendiri, baik dalam memandu sebuah acara, maupun dalam acara komedi. Namun, Raffi kembali meyakinkan bahwa sosok Billy memang bisa menjadi penerus Olga, dengan gaya dan ciri khas yang berbeda.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.