Billy Unggah Foto Saat Kenakan Rambut Palsu Milik Olga

Kehilangan sosok artis multi-talent macam Olga Syahputra tentu membuat semua pihak merasa terkejut dan kehilangan. Mulai dari keluarga, sahabat serta para penggemar Olga. Tak terkecuali sang adik Billy Syahputra yang merasa paling kehilangan. Di mata Billy, Olga merupakan sosok pejuang dan pekerja keras demi mebahagiakan keluarganya.

Billy mengaku merindukan sosok Olga. ~ cdn.metrotvnews.com
Billy mengaku merindukan sosok Olga. ~ cdn.metrotvnews.com

Tak hanya pahlawan yang mampu mengangkat derajat keluarga bagi Billy, Olga juga merupakan kakak yang tidak akan terganti di matanya. Ia pun menganggap Olga hanya sebagai kakak, namun ia juga menganggap Olga sebagai sahabat sekaligus panutannya sejak menginjakkan kaki di dunia hiburan.

Kini ditengah kelelahannya sebagai public figure, ia tak bisa memungkiri perasaan rindu terhadap kakaknya itu. Ia mengaku sedang dilanda galau karena merindukan sosok Olga.

Hal ini bisa terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia menggunakan rambut palsu yang terurai panjang, diketahui rambut palsu tersebut dahulunya sering dikenakan Olga jika syuting.

“Billy x Olga” tulisnya.

https://instagram.com/p/1aF3A5ole3/?taken-by=bangbily

Para followers-nya pun tak luput untuk mengomentari foto tersebut. Bahkan tak sedikit merasa prihatin dan meminta Billy untuk tegar. Mereka meminta Billy untuk tetap tabah dan rajin mengirimkan Olga doa.

“Bang Billy jangan lupa sholat tahajud ya. Selalu berdoa buat kak Yoga, sekali-kali pakai bajunya kak Yoga (Olga) ya buat ngobatin kangen kami.” Tulis salah satu followers-nya. Rupanya Billy kini masih sedih dan belum bisa benar-benar melupakan kepergian sang kakak.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.