Tak Terima Bilqis Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk di Instagram

Sudah bukan rahasia lagi jika pedangdut cantik Ayu Ting Ting punya banyak haters. Karenanya juga tak heran di banyak postingan Ayu di instagram mendapatkan banyak cibiran serta komentar pedas.

Baca Juga: Kampanye Cinta Lagu Anak, Ayu Ting Ting Malah Ajari Bilqis Lagu ini

Tak hanya Ayu, haters juga ikut membully orang terdekat Ayu seperti adiknya Syifa dan juga ayah dan ibu Ayu. Meski begitu, Ayu tak pernah terlihat lepas kendali sampai pada akhirnya ketika anak semata wayangnya, Bilqis juga ikut jadi sasaran haters.

(c) instagram.com/ayutingting92

Komentar pedas haters ini muncul di foto postingan Ayu Ting Ting saat bersama Bilqis. Haters yang dirahasiakan identitasnya itu tak hanya mencibir Ayu beserta fansnya, tetapi juga Bilqis.

“Anak h*ram,” tulis haters tadi.

“Maknya ga suci mau ngrebut si raffi dr gigi ih jahat bgt ya cewe nih,” imbuhnya.

“Balajaer gila emang,” tambahnya lagi.

Melihat nama anaknya ikut dicibir, Ayu yang biasanya cuek dengan haters jadi muncul. Mantan istri Enji Hendarso ini ngamuk hingga menyebut netizen sok suci.

“Segitu jahatnya km sm anak kecil, dimana otak km, apa pernah saya n anak saya usik hidup km, klw mau jualan ngg perlu menghina anak saya.”

“Saya doain smg tuhan nyadarin km, manusia tp bukan ky manusia. Sok suci km,” ucap Ayu.

Perang komentar berlanjut, karena haters tadi malah kembali mencibir Ayu. Ia mengaitkan Ayu dan kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

(c) instagram/lambenyinyir

Perang komentar Ayu dan hatersnya itu kemudian discrenshot dan diposting akun instagram gosip @lambenyinyir pada 2 Maret 2017. Dalam captionya, akun gosip tersebut mengingatkan netizen agar tak keterlaluan hingga membully anak kecil.

Baca Juga: Ini Bedanya Fans Saat Makan Bareng Ayu dan Bareng Nagita Slavina

“Nggak ada anak h*ram, semua anak itu terlahir suci. Mak emang benci pelakor. Tapi mak nggak tega liat anak kecil dibully karna kesalahan org tua nya.”

“Semoga dek ikis kalo udah besar bisa jadi anak pinter, sikap dan sifat nya baik dan nggak suka ngelaknat ya nak. #doatulus,” tulis akun tersebut.

Nah kalau menurutmu apa komentar haters kali ini emang sudah keterlaluan?