Bilqis Putri Ayu Ting Ting, Siap Untuk Jadi Bintang Seperti Ibunya

Buah jatuh tak jauh dari pohonya. Hal itulah yang mungkin bisa dilihat dari putri satu-satunya pedangdut cantik Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Balita cantik buah hati Ayu Ting Ting satu-satunya ini sepertinya sudah siap untuk mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi bintang dan superstar.

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis sepertinya siap ikuti jejak sang ibunda. kenapa masih di bully juga ya?~log.viva.co.id
Putri Ayu Ting Ting, Bilqis sepertinya siap ikuti jejak sang ibunda~log.viva.co.id

Mungkin darah seni memang sudah mengalir di tubuh Bilqis. Buktinya putri Ayu Ting Ting ini sepertinya sudah sadar kamera ketika dibawa kakek, nenek atau ibundanya saat bertemu dengan awak media. Ayu pun acapkali mengabadikan moment menggemaskan putrinya ini melalui sebuah foto atau video yang kemudian di unggah ke akun instagram miliknya. Seperti sebuah foto Bilqis yang baru-baru ini dunggah wanita yang kabaranya jadi kekasih Shaheer Sheikh ini di instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, tampak balita Bilqis tengah berada di suatu panggung acara kontes dangdut TV swasta, dimana sang ibunda bisanya menjadi pengisi acaranya. Dengan latar yang berwarna merah, posisi Bilqis yang membelakangi kamera terlihat dramatis. Apalagi ditambah sorot lampu yang menyinari panggung yang menjadi latar foto Bilqis ini. Balita cantik ini seolah siap untuk menjadi superstar sebagaiman ibunya kini.

I’m a strong baby like my mom…and…I’m an amazing star for my mom❤ #strongbaby #stronggirl #amazingstar #likemotherlikedaughter #foreverlove #mysoul #myfuture #goodbaby” tulis Ayu sebagai caption untuk foto putrinya tersebut. Ayu seprtinya yakin bahwa putri kecilnya nanti akan bisa sekuat dirinya kelak dan mungkin saja jadi bintang seperti yang terjadi pada ibundanya kini.

Namun tetap saja foto lucu Bilqis ini tak sepi dari omongan nyinyir haters. Bahkan haters pun mulai bekomentar yang tak nyambung dengan foto Bilqis ini. Seperti seorang user yang mengatakan bahwa fans Ayu sudah buta karena mati-matian membela idola yang  katanya sudah berbuat mesum dan zina ini.

“Moga ayu ting2 dan para fansnya di amuni tuhan amin. Setelah melakukan perbuatan zina dan mesum lalu suka pamer aurat, eh skrg dia mengkoordinasikan dan menyuruh para fansnya untuk melaporkan para hatters ke polisi. Saya tdk tau lg apa yg ada dpikiran mreka. Dkritik tp marah dan tdk terima, pdhl keritikan nya bener. Apa pantas public figure mempertontonkan aurat dan kisah rmh tangganya yg brantakan? Sungguh jahat kau ting2 bserta para fansmu yg nista ini. Mdh2an cepat dksh hidayah kalian smua. Amin” komentar seorang pria yang sepertinya tidak suka dengan Ayu Ting Ting ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.