Bilqis Tunjukkan Bakat Seni, Ayu Ting Ting Ngaku Tak Pernah Mengajari

Ayu Ting Ting mengaku dirinya tak pernah mengajari Bilqis yang kini mulai kelihatan bakat seninya. Bilqis, putri Ayu Ting Ting ini memang tengah mencuri perhatian banyak pihak. Ini karena Bilqis udah mulai menunjukkan bakat seni seperti sang ibunda. Uniknya Bilqis mempelajari hal tersebut secara otodidak.

Bilqis sepertinya mewarisi bakat seni dari sang ibunda tercinta Ayu Ting Ting~ instagram.com/ayutingting92/
Bilqis mewarisi bakat seni dari sang ibunda Ayu Ting Ting~ instagram.com/ayutingting92/

Sebagai ibu, Ayu Ting Ting tentu bangga sekali melihat perkembangan putri hasil pernikahanya dengan Enji tersebut. Berulang kali Ayu mengunggah video Bilqis yang menari, bernyanyi dan juga berakting di media sosial miliknya. Meski sang putri sudah menunjukkan bakat alaminya di bidang seni, Ayu konon tak pernah mengajari apapun kepada balita lucu ini.

Bilqis rupanya banyak belajar dari YouTube yang sekali waktu pernah ditunjukkan oleh sang ibunda padanya. “Dia kan emang mainanya YouTube, dia mencet-mencet, nari-nari sendiri, nyanyi sendiri. Ga, saya ga pernah ngajarin. Dia dengan sendirinya belajar kaya gitu. Saya juga bingung siapa yang ngajarin. Emang anak itu aktif banget. Jarang paling saya buka sekali (YouTube), terus handphone saya dimainin lagi” ujar Ayu Ting Ting saat ditanyai mengenai bakat sang putri tercinta.

Lalu apa rencana Ayu Ting Ting untuk Bilqis di masa mendatang? Pelantun Sambalado ini mengaku belum punya rencana apapun juga untuk buah hatinya tersebut. Memang Bilqis mulai menunjukkan bakat seninya di usia yang sangat dini. Namun sebagai orang tua, Ayu hanya mengarahkan saja bakat seni yang diwarisi oleh Bilqis itu. Ayu pun tak akan memaksa Bilqis menjadi penyanyi dangdut seperti dirinya.

Jika Bilqis punya keinginan lain di masa depan, Ayu Ting Ting akan selalu mendukungnya. Ayu Ting Ting mengaku akan mendukung semua cita-cita Bilqis, asalkan itu baik untuk putrinya. “Kalau nanti dia pengan jadi penyanyi, saya support saya dukung. Tapi kalau dia mau jadi pemain sinetron silahkan. Yang penting yang baik-baik aja” ujar Ayu Ting mengurai harapan terhadap Bilqis putrinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.